Dark/Light Mode

Telkom Bagikan Ribuan Paket Sembako Murah Di Tanjung

Senin, 17 April 2023 16:49 WIB
Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani (tengah) secara simbolis mewakili masyarakat menerima paket sembako murah yang diserahkan oleh Kepala Kantor Daerah Telkom Tanjung Tabalong Pamuji Santasa (kiri) dalam kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 pada Kamis, (13/4).
Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani (tengah) secara simbolis mewakili masyarakat menerima paket sembako murah yang diserahkan oleh Kepala Kantor Daerah Telkom Tanjung Tabalong Pamuji Santasa (kiri) dalam kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 pada Kamis, (13/4).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk membagikan 1000 paket sembako murah untuk masyarakat di Taman Giat Tanjung, Kab. Tabalong, Kalimantan Selatan pada Kamis, (13/4). 

Kegiatan HUT BUMN ke-25 ini juga menjual paket sembako murah dengan harga ekonomis, yakni Rp 55.000 per paket yang berisikan 5 kg beras,  1 liter minyak goreng dan 1 kg gula pasir.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani memberikan apresiasi kepada Kementerian BUMN yang secara serentak menggelar kegiatan Safari Ramadan yang dilaksanakan oleh PT Telkom Area Tabalong. 

Baca juga : KPK Geledah Ruangan Yana Mulyana Di Balai Kota Bandung

“Kegiatan Safari Ramadan BUMN 2023 ini untuk mempererat tali silaturahmi khususnya warga Tabalong dan sekitarnya,” ujar Anang dalam keterangannya, Senin (17/4).

Ia mengatakan, Bazar UMKM dan kuliner yang menjadi bagian dari Safari Ramadan BUMN 2023 ini menjadi wadah pelaku ekonomi UMKM untuk dapat memperkenalkan produk-produknya, di antaranya adalah Batik Tanjung yang motifnya berbentuk batik. 

Peserta bazar pun merasa bangga, ketika stand batik tersebut dikunjungi oleh Bupati Kab Tabalong langsung.

Baca juga : BPJamsostek Wilayah Jaksel Bagikan Ratusan Paket Sembako Dalam Rangka May Day

Anang juga berharap melalui silaturahmi ini dapat memperkokoh jalainan ukhuwah Islamiyah bagi semua masyarakat, 

“Sekaligus dapat memberikan manfaat dan berkah di bulan suci Ramadan bagi masyarakat di Tanjung,” katanya.

 Kepala Kantor Daerah Telkom (Kakandatel) Tanjung Tabalong , Pamuji Santasa mengatakan, selain dari penjualan sembako murah, masyarakat yang datang juga dapat berbelanja di 20 pelaku UMKM di sekitaran acara. 

Baca juga : Ganjar Muda Padjajaran Berbagi Sahur Di Bandung

“Kegiatan ini dapat memberikan kebermanfaatan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan bagi masyarakat sekitar Tanah Bumbu,” tutupnya.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.