Dark/Light Mode

Panasonic Gobel Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu Dan Dhuafa

Jumat, 21 April 2023 20:29 WIB
Menyambut Idul Fitri, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI), selaku pelopor industri elektronika di Indonesia menyelenggarakan Panasonic Berbagi: Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa, di Yayasan Al Mawadah, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (19/4). (Foto: Ist)
Menyambut Idul Fitri, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI), selaku pelopor industri elektronika di Indonesia menyelenggarakan Panasonic Berbagi: Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa, di Yayasan Al Mawadah, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (19/4). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Idul Fitri, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI), selaku pelopor industri elektronika di Indonesia menyelenggarakan "Panasonic Berbagi: Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa", di Yayasan Al Mawadah, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (19/4).

Santunan yang diberikan PT PGI berupa seperangkat alat sholat dan uang kepada anak-anak untuk Idul Fitri 1444 H. Hadiah tersebut diberikan secara langsung oleh perwakilan dari PT Panasonic Gobel Indonesia di Yayasan Al Mawadah, Jalan Haji Ilyas Rempoa No 35 Kecamatan Ciputat Timur.

Head of Communications PT Panasonic Gobel Indonesia Viya Arsawireja mengatakan, santunan ini diberikan untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa untuk merasakan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan dan semangat menjalani hari-hari selayaknya tagline Panasonic, Live Your Best.

Baca juga : Protelindo Group Berbagi Bersama 1.000 Anak Yatim Dan Mitra Kerja

"Panasonic rutin memberikan santunan kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan sebagai bagian solidaritas kami kepada sesama umat manusia, sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kami berharap, semoga santunan ini bermanfaat, membawa kegembiraan serta dapat membantu meringankan kebutuhan anak anak ke depannya," ucap Viya, Jumat (21/4).

Ia menambahkan, pada tahun ini, Panasonic optimis selalu melangkah maju dan memberikan inovasi terbaiknya dari segi produk, layanan dan program-program terbaru untuk memanjakan konsumen di Indonesia.

Salah satunya, program Rumah Kita. Dan terbaru, kegiatan Panasonic Berbagi: Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa.

Baca juga : Panasonic Gobel Gelar Mudik Nyaman Untuk Ribuan Karyawan

Berdiri sejak tahun 2018, Yayasan Al Mawadah saat ini memiliki anak asuh dengan jumlah sebanyak 14 orang anak laki-laki dan 11 orang anak perempuan.

Awal berdiri Yayasan Al Mawadah merupakan inisiatif Ibu Yusnati pada tahun 1980 yang ingin berbagi kepada anak-anak yang beliau temui.

Yayasan Al Mawadah hadir sebagai penyempurna kebahagiaan anak-anak asuh dan saat ini Yayasan Al Mawadah dipimpin oleh Kepala Yayasan, yaitu Bapak Fahmi.

Baca juga : Bamsoet Bagi Bingkisan Ramadan Di Purbalingga, Banjarnegara Dan Kebumen

"Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada Panasonic. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan menjadi berkah dan semakin sukses membawa kebaikan untuk bangsa dan negara," tutup Fahmi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.