Dark/Light Mode

Raih ASEAN Outstanding Entrepreneur Lifetime Achievement Award, Irwan Hidayat: Ini Hasil Kerja Tim

Jumat, 12 Mei 2023 18:40 WIB
Direktur Marketing Sido Muncul Irwan Hidayat (tengah) saat menerima penghargaan ASEAN Outstanding Entrepreneur Lifetime Achievement Award, di Jakarta, Kamis (11/5) (Foto: Istimewa)
Direktur Marketing Sido Muncul Irwan Hidayat (tengah) saat menerima penghargaan ASEAN Outstanding Entrepreneur Lifetime Achievement Award, di Jakarta, Kamis (11/5) (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Co Chairs and Exco of The Asean Economic Club Dr. Dino Patti Djalal menetapkan Direktur Marketing PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk, Irwan Hidayat sebagai penerima "ASEAN Outstanding Entrepreneur Lifetime Achievement Award".

Total ada 12 penerima penghargaan dan Irwan Hidayat menjadi satu-satunya pengusaha Indonesia yang menerima apresiasi ini.

Baca juga : Gelar Pesantrenpreneur, Kemenpora Arahkan Santri Wirausaha

ASEAN Outstanding Entrepreneur Lifetime Achievement Award diberikan kepada warga negara ASEAN yang telah memberikan dampak nyata pada mata pencaharian masyarakat di wilayah ASEAN dan diakui secara luas telah menciptakan merek lokal kompetitif yang kuat untuk produknya dan menunjukkan kewirausahaan yang patut dicontoh.

Penyerahan penghargaan dilakukan dalam The 2023 ASEAN Leadership & Partnership - Forum Dinner & Awards Ceremony yang berlangsung di Le Meridien, Jakarta, Kamis (11/5) .

Baca juga : Canon Raih BLI 2021 Outstanding Achievement Award

Irwan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Ia menegaskan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja sama semua tim di Sido Muncul.

"Kalau tanpa dukungan dari semua karyawan, saya tak akan dapat. Ini karena team work, adik-adik saya, seluruh karyawan. Jadi ini bukan karena kerja satu orang, tapi team work," tegas Irwan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.