Dark/Light Mode

Gelar Employee Volunteering, BPJamsostek Menara Salurkan Paket Sembako

Selasa, 16 Mei 2023 13:44 WIB
BPJamsostek Menara saat menggelar Employee voluntering. (Foto: Dok. BPJamsostek)
BPJamsostek Menara saat menggelar Employee voluntering. (Foto: Dok. BPJamsostek)

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kantor Cabang Jakarta Menara Jamsostek menggelar kegiatan employee volunteering berupa pemberian paket sembako kepada anak yatim yang berada di lingkungan sekitar kantor.

Gelaran employee volunteering bertajuk ‘Giving Back Karyawan BPJS Ketenagakerjaan to Community’ ini melibatkan seluruh karyawan BPJamsostek Kantor Cabang Jakarta Menara Jamsostek

Baca juga : Optimalkan Implementasi Aspek K3, Inalum Jadikan Pupuk Kaltim Sebagai Benchmark

Selain berbagi santunan, karyawan BPJamsostek Kantor Cabang Jakarta Menara Jamsostek juga memberikan edukasi sejak dini kepada anak yatim tentang jaminan sosial.

Kepala Kantor BPJamsostek Jakarta Menara Jamsostek Mohamad Irfan mengatakan, employee volunteering merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun, dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi karyawan.

Baca juga : Gandeng Flip, Amartha Dorong Pendana Retail Salurkan Modal Produktif

"Kita berharap kegiatan employee volunteering ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menumbuhkan inisiatif karyawan secara kolektif dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat dan lingkungan sosial,” kata Irfan di Jakarta, Selasa (16/5).

Lebih lanjut, Irfan juga mengajak seluruh insan BPJamsostek untuk memperbanyak kegiatan bermanfaat langsung bagi masyarakat.

Baca juga : Susi Marah: Saya Bom Semua Sendiri

Menurutnya, kegiatan ini sangat luar biasa karena mengajarkan kepada setiap pekerja untuk memiliki jiwa kepekaan, empati dan kepedulian yang tinggi terhadap sesama terlebih kepada saudara-saudara yang kurang mampu.â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.