Dark/Light Mode

Kinerja Positif, Reksa Dana Indeks DIM Catat Imbal Hasil 6,8 Persen

Senin, 22 Mei 2023 20:42 WIB
Direktur Sales  Marketing PT Danareksa Investment Management (DIM) Upik Susiyawati. (Foto: Istimewa)
Direktur Sales Marketing PT Danareksa Investment Management (DIM) Upik Susiyawati. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Manajer investasi reksa dana ESG akan secara rutin melaporkan portofolio investasi mereka, sehingga investor dapat memantau secara jelas di mana uang mereka diinvestasikan dan sejauh mana perusahaan-portofolio memenuhi kriteria ESG.

Baca juga : Survei Terbaru Charta Politika: PPP Lolos Ambang Batas Parlemen 4,1 Persen

“Salah satu alasan utama mengapa reksa dana ESG menjadi pilihan populer bagi investor adalah pertumbuhan dan potensi keuntungan yang dihasilkan," ujarnya

Baca juga : Kinerja Perusahaan Meningkat, Lintasarta Bagikan Dividen 36,23 Persen

. Investasi di reksa dana ESG juga memberikan manfaat diversifikasi portfolio bagi nasabah yang ingin memulai untuk berinvestasi sekaligus berkontribusi terhadap lingkungan, ungkap Upik Susiyawati.

Baca juga : Tahun Politik, Kredit Bank DKI Meroket 24,68 Persen

“Kami optimis Danareksa MSCI Indonesia ESG Screened Kelas A dapat menjadi salah satu pilihan untuk diversifikasi bagi para investor, khususnya dengan tingkat kesadaran dan kepedulian investor akan ESG yang terus meningkat," pungkas Upik Susiyawati. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.