Dark/Light Mode

Beli Tiket Formula E Bisa Di Bank Mandiri, Begini Caranya

Senin, 22 Mei 2023 21:01 WIB
Kerja sama Bank Mandiri dan Jak Pro untuk penjualan tiket Formula E. (Foto: Ist)
Kerja sama Bank Mandiri dan Jak Pro untuk penjualan tiket Formula E. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk membuka akses pembelian tiket kompetisi balap mobil listrik Jakarta E-Prix (Formula-E) 2023 melalui Livin’ Sukha pada superapp Livin’ by Mandiri.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto mengatakan, hal tersebut memberikan kemudahan dan  kenyamanan bagi untuk mendapatkan tiket event balap dunia yang akan digelar pada 3-4 Juni 2023 di AGI Jakarta International E Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara. 

Ditegaskan Aquarius, inisiatif ini juga menjadi kontribusi perseroan dalam membangun ekosistem berbasis Lingkungan, Sosial dan Tata Kelola (Environment, Social & Governance/ESG).“Hal ini sejalan dengan komitmen perseroan menjadi Indonesia's Sustainability Champion for Better Future, melalui penyediaan layanan keuangan digital terbaik,” katanya dalam acara seremoni peresmian penjualan tiket Jakarta E-Prix 2023 pada Livin’ Sukha di Jakarta, Senin (22/5).

Baca juga : Tiket Konser Coldplay Ludes, Partai Garuda: Ancaman Nggak Mempan Buat Masyarakat

Dia menuturkan, penjualan tiket Jakarta E-Prix 2023 di Livin’ Sukha akan dilakukan pada 20-28 Mei 2023 dengan cara yang sangat mudah. Nasabah cukup membuka fitur Livin’ Sukha di Superapps Livin’ by Mandiri dan mengikuti petunjuk pembelian. 

“Lewat fitur ini, proses pemesanan dan pembayaran tiket bisa dilakukan secara mudah, cepat dan aman tanpa harus berganti aplikasi. Pembayaran pun dapat menggunakan kartu debit ataupun kartu kredit,” ungkapnya.

Selain itu, nasabah juga dapat membeli dua kategori tiket Formula E secara langsung di Livin’ Sukha. Antara lain Circuit Festival (CF) Class dan Grand Stand Class dengan harga mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta tergantung dari jenis kategori tiket.

Baca juga : Bitcoin Pizza Day Bisa Kerek Harga? Ini Kata Bos Indodax

"Ini bukan yang pertama kali Livin’ Sukha terlibat dalam event sport internasional. Sebelumnya kami juga sudah pernah melayani pembelian tiket event World Super Bike (WSBK) dan MotoGP di tahun 2022,” tambah Aquarius.

Tak hanya itu, pihaknya telah melakukan persiapan yang optimal agar Livin’ Sukha kembali mampu memberikan pengalaman bertransaksi yang menyenangkan, apalagi mengingat kapasitas penonton yang mencapai lebih dari 70 ribu orang per hari.

Bahkan sejumlah artis papan atas dalam dan luar negeri seperti Lyodra, Ari Lasso, Lea Simanjuntak, Slank, DJ Sergio, dan Alan Walker juga bakal beraksi untuk membakar semangat dan animo penggemar ajang mobil listrik tahunan ini.

Baca juga : SIM Keliling Tangerang Kota 17 Mei, Hadir Di Giant Kreo Larangan

Sebagai informasi, hingga akhir April 2023 Livin’ by Mandiri telah berhasil diunduh sebanyak hampir 27 juta kali. Adapun, pada periode Januari-April 2023, Bank Mandiri telah mampu mengelola kurang lebih 800 juta transaksi (tumbuh 32 persen yoy) dengan nilai transaksi lebih dari Rp 1.000 triliun (tumbuh 32 persen yoy).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.