Dark/Light Mode

Tiket Konser Coldplay Ludes, Partai Garuda: Ancaman Nggak Mempan Buat Masyarakat

Sabtu, 20 Mei 2023 15:03 WIB
Waketum Partai Garuda Teddy Gusnaidi (Foto: Ist)
Waketum Partai Garuda Teddy Gusnaidi (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tiket konser Coldplay di Jakarta ludes terjual dalam waktu singkat. Partai Garuda mengatakan, hal itu menjadi indikator bahwa masyarakat tidak lagi mempedulikan adanya ancaman-ancaman dari segelintir orang yang berniat membatalkan konser band asal Inggris tersebut. 

"Apalagi menteri ingin agar konser Coldplay tidak hanya sehari, mengingat banyak yang tidak kebagian tiket," kata Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi kepada wartawan, Sabtu (20/5).

Baca juga : Isu Intervensi Kasus Jhonny G Plate, Partai Garuda: Terima Saja Fakta Itu, Minta Maaf Kalau Perlu

Meski begitu, dia mengingatkan pihak penyelenggara konser tidak jemawa. Sebaiknya, kata pria yang menjabat Juru Bicara Partai Garuda ini, panitia bersepakat dengan Coldplay untuk tidak mempromosikan sesuatu yang tidak sejalan dengan norma-norma di masyarakat Indonesia.

"Walaupun, belum tentu kebenarannya bahwa vokalis Coldplay mendukung LGBT, tapi sebaiknya tetap ada kesepakatan. Bagaimanapun jika ada kampanye LGBT tentu tidak elok, karena selain tidak sesuai dengan norma-norma bangsa ini, juga orang ingin menonton musik bukan ingin menonton kampanye politik," saran dia. 

Baca juga : Ini Kontribusi PGE Lestarikan Lingkungan Dan Berdayakan Masyarakat Di Kamojang

Menurutnya, dengan adanya kesepakatan antara Coldplay dengan penyelenggara, maka polemik terkait adanya penolakan konser Coldplay bisa selesai.

Konser bisa berjalan dengan lancar, penonton Indonesia terhibur tanpa harus terganggu dengan penolakan dan keributan lainnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.