Dark/Light Mode

Hari Pelanggan, MNC Vision Dan MNC Play Luncurin Loyalty Program Platinum Club

Rabu, 4 September 2019 13:59 WIB
Peluncuran Loyalty Program Platinum Club MNC Vision dan MNC Play di Jakarta, Rabu (4/9). (Foto: Fajar/Rakyat Merdeka)
Peluncuran Loyalty Program Platinum Club MNC Vision dan MNC Play di Jakarta, Rabu (4/9). (Foto: Fajar/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - MNC Vision dan MNC Play ikut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan meluncurkan Loyalty Program Platinum Club. Program ini ditujukan untuk para pelanggan lama.

Subscriber Management, Product, and Marketing Director, PT MNC Kabel Mediacom, Adita Widyansari menjelaskan, Loyalty Program Platinum Club merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada para pelanggan. Selama ini program yang diluncurkan perusahaan merupakan bagian dari masukkan para pelanggannya. 

“Setiap kita mau bikin program bukan mau nya manajemen saja tapi masukan dari pelanggan juga," katanya saat ditemui Rakyat Merdeka di kantornya di Jakarta, Rabu (4/9).

Loyalty Program Platinum Club ini diluncurkan oleh MNC Vision dan MNC Play khusus untuk para pelanggan lama. Artinya dua perusahaan ini tidak hanya membujuk promo kepada calon pelanggan atau pelanggan baru tapi juga untuk konsumen lama.

Baca juga : Mudahkan Pelanggan, Lintasarta Luncurkan Contact Center 14052

"Maka kita sekarang launching platinum club ini khusus untuk pelanggan lama. MNC ingin memberi apresiasi kepada mereka," jelasnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, loyalty program Platinum Club adalah cara perusahaan menjawab kebutuhan pelanggan. Selain meluncurkan loyalty program Platinum Club, MNC Vision dan MNC Play juga turut memanjakan para pelanggan setia dengan serangkaian acara yang diselenggarakan pada 2–4 September 2019.

Loyalty Program Platinum Club berisi beberapa layanan platinum yaitu berupa Platinum Best Deals, Platinum Bonus, Platinum Privilege dan Platinum Care. Program loyalitas ini spesial dipersembahkan bagi pelanggan yang sudah menikmati layanan MNC Vision di atas 1 tahun dengan tagihan minimal Rp 3.000.000 per tahun (kurang lebih Rp 250.000 per bulan) dan pelanggan yang sudah menggunakan layanan MNC Play di atas 1 tahun dengan tagihan minimal Rp 4.800.000 per tahun (kurang lebih Rp 400.000 per bulan)

Dengan adanya Platinum Club, kata dia, pelanggan bisa menikmati banyak keuntungan dari mulai penawaran spesial dari berbagai merchant seperti taman bermain, hotel, restoran dan yang lainnya.

Baca juga : Hotel Harris Jadi Pelanggan Listrik Premium Ke 35 Di Kalbar

Selain itu pelanggan tersebut juga gratis Open All Channel selama satu bulan, paket spesial bayar 3 bulan gratis berlangganan 3 bulan.

"Kami juga berikan gratis tiket konser eksklusif, gratis liburan yang tak terlupakan untuk sekeluarga, hingga pelayanan langsung oleh Customer Care dan teknisi VIP serta masih banyak keuntungan lainnya yang bisa didapatkan,” ujar Adita.

Ada juga program lainnya melalui Platinum Club yang ditawarkan dalam beberapa segmen yaitu Platinum Best Deals, penawaran khusus di berbagai merchant pilihan untuk dinikmati oleh pelanggan. Platinum Bonus, kejutan spesial untuk semarakkan momen istimewa, mulai dari ulang tahun, anniversary, dan hari raya. Tidak ketinggalan beragam promo berlangganan menarik.

Selain itu, beragam manfaat dalam Platinum Privilege, dengan berbagai pengalaman yang tak terlupakan untuk memenangkan tiket gratis konser, film, special events, liburan keluarga dan upgrade perangkat. Layanan prioritas juga mengambil bagian dalam program Platinum Care, dipersembahkan khusus oleh para teknisi handal dan customer care representative pilihan. 

Baca juga : Catchplay Luncurkan Program Sedekah Rp 100 Juta

“Loyalty Program Platinum Club merupakan bentuk apresiasi MNC Vision dan MNC Play kepada para pelanggan setia dari kategori Platinum. Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan melalui beragam penawaran menarik serta layanan terbaik agar pelanggan merasa  nyaman untuk terus menikmati tayangan favorit serta layanan internet berkualitas bersama keluarga tercinta,” kata Director of Subscriber Management PT MNC Sky Vision Tbk Fransisca Soeprapto. 

Untuk diketahui, MNC Vision merupakan layanan satelit Direct-to-Home (DTH) yang diluncurkan pada tahun 1994. MNC Vision saat ini adalah operator DTH terbesar di Indonesia yang tersebar di 101 cabang di seluruh tanah air. Menggunakan satelit frekuensi S-Band. Fitur-fitur unggulan MNC Vision meliputi Multi Decoder, High Definition (HD), Dolby Audio, dan TV Anywhere melalui aplikasi MNC Now. 

Sedangkan PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) merupakan penyedia layanan Internet broadband berkecepatan tinggi berbasis pada teknologi 100 persen fiber optic/fiber-to-the-home, yang menawarkan kecepatan hingga 1 Gbps dengan koneksi yang lebih stabil dan kemampuan upload dan download yang simetris. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.