Dark/Light Mode

Peringati HPN

Pimpinan TelkomGroup Galang Bantuan Dana Sambil Bersepeda

Kamis, 5 September 2019 11:00 WIB
Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) menyerahkan simbolis donasi kepada penderita kanker darah dalam acara Bike to Care IndiHome, di Jakarta, Rabu (4/9).
Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) menyerahkan simbolis donasi kepada penderita kanker darah dalam acara Bike to Care IndiHome, di Jakarta, Rabu (4/9).

RM.id  Rakyat Merdeka - Rayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN), TelkomGroup menyelenggarakan kegiatan Bike to Care sambil menggalang dana untuk bantuan kesehatan, pendidikan dan sosial bersama pelanggan IndiHome dengan tema #IndiHomeHubungkanKebaikan. 

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan, peringatan HPN yang jatuh setiap 4 September ini, dirayakan di berbagai wilayah Telkom di Tanah Air. 

“Telkom memiliki 6 juta pelanggan IndiHome. Tahun ini, tantangan Telkom adalah meningkatkan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Hal ini sesuai dengan semangat HPN, dengan tagline “Kerja dan Hati yang Melayani,” ujar Ana di sela-sela kegiatan Bike to Care di The Telkom Hub, Jakarta, Rabu (4/9).
 
Dikatakan, kegiatan HPN tahun ini berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.“Sebagai apresiasi kepada pelanggan, IndiHome menggalang gerakan yang menghubungkan kebaikan dari pelanggan kepada masyarakat melalui Cycling Charity Bike to Care,” lanjut Ana.
 
Melalui kegiatan Bike to Care, Telkom menggalang dana dari pelanggan IndiHome. Dana yang terkumpul akan diserahkan kepada orang/yayasan/komunitas atau oganisasi yang direkomendasikan oleh pelanggan IndiHome. 

Baca juga : Menteri Rini Pastikan Tol Pematang Panggang-Kayu Agung Siap Beroperasi

Kegiatan sosial ini dijalankan oleh pimpinan Telkom, termasuk direksi yang diselenggarakan serentak di 7 Regional Telkom. 

Dalam kegiatan itu, pimpinan Telkom bersama karyawan dan pelanggan IndiHome juga bersepedaan sejauh 10 km, 20 km, atau 30 km menandai penggalangan dana dari pelanggan dan masyarakat yang didonasikan melalui aplikasi myIndiHome dan LinkAja.
 
“Semoga kegiatan Bike to Care menambah semarak perayaan HPN 2019, dan masyarakat dapat merasakan langsung manfaat serta kebaikan yang diberikan pelanggan IndiHome melalui donasi yang terkumpul dari kegiatan ini,” tutup Ana.

Diketahui, perayaan HPN ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas dedikasi dan kesetiaannya, pelanggan IndiHome dapat menikmati free all channel UseeTV pada 4, 5 dan 6 September 2019.
 
Dari sisi pelayanan, secara serentak pimpinan Telkom di seluruh Indonesia juga melakukan kunjungan langsung ke rumah pelanggan terpilih. 

Baca juga : Terapkan Go Green, Media Group Bagikan Daging Kurban Pakai Bongsang

Hal ini dimaksudkan untuk mendengar secara langsung kebutuhan dan memberikan solusi bagi permasalahan pelanggan terkait produk dan layanan Telkom. 

Selain itu, kantor pelayanan pelanggan pun juga dihias dengan ambience yang menggambarkan suasana Hari Pelanggan Nasional, dan pelanggan yang berkunjung akan mendapatkan pelayanan khusus berupa minuman dan makanan ringan.

Telkom juga melakukan penggalangan dana untuk bantuan kesehatan, pendidikan dan sosial. Ini merupakan salah satu bentuk ungkapan terima kasih atas perhatian dan kesetiaan pelanggan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Hingga Rabu pagi (4/9), total bantuan yang terkumpul mencapai sekitar Rp1,5 miliar. [NOV]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :