Dark/Light Mode

Bank Mandiri Mudahkan Pembelian Motor Listrik Volta Di Fitur Livin` Sukha

Selasa, 30 Mei 2023 13:46 WIB
Bank Mandiri memudahkan pembelian motor listrik Bolta di aplikasi Livin` Sukha. (Foto: Dok. Bank Mandiri)
Bank Mandiri memudahkan pembelian motor listrik Bolta di aplikasi Livin` Sukha. (Foto: Dok. Bank Mandiri)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memperkuat kolaborasi dengan Volta, anggota dari grup PT M Cash Integrasi Tbk, sekaligus anak usaha PT NFC Indonesia Tbk.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan pembelian produk motor listrik Volta melalui fitur Livin' Sukha di Super App Livin' by Mandiri.

Kerja sama tersebut, ditegaskan komitmen Bank Mandiri dalam menjalankan bisnis yang menerapkan prinsip-prinsip berkelanjutan yang mengacu pada aspek enviroment, social and governance (ESG).

Baca juga : Srikandi Ganjar Adakan Pelatihan Menghias Kue Bareng Milenial Di Blora

Komitmen ini juga selaras dengan langkah transisi energi di Indonesia dalam mengurangi emisi karbon, sekaligus menjadi langkah pencapaian netral karbon atau net zero emission (NZE) Indonesia pada 2060.   

"Insiatif dan kolaborasi ini bertujuan untuk membuat kendaraan listrik semakin mudah diakses dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Sesuai dengan upaya Pemerintah untuk memperluas ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air," ungkap Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto di Jakarta, Selasa (30/5).

Aquarius mengatakan, dalam kolaborasi kali ini Bank Mandiri dan Volta semakin memperkuat sinerginya untuk mewujudkan target net zero emission dengan mendukung program subsidi motor listrik dari Pemerintah.

Baca juga : Bantah Kerahkan Relawan Dukung Prabowo, Gibran Siap Ditegur PDIP Jika Salah

"Dengan menyediakan platform pembelian motor listrik Volta bersubsidi melalui Livin’ by Mandiri, masyarakat khususnya nasabah Bank Mandiri yang memenuhi syarat dapat menikmati pengalaman pembelian motor listrik Volta bersubsidi secara mudah dan aman," jelasnya.  

Masyarakat yang memenuhi syarat dapat dengan mudah memeriksa apakah mereka berhak mendapatkan program bantuan pemerintah cukup dengan pengecekan NIK KTP dalam aplikasi Livin’ by Mandiri.

Bila memenuhi syarat, masyarakat lanjut Aquarius dapat langsung melakukan pembelian di aplikasi Livin’ by Mandiri.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.