Dark/Light Mode

GulaVit Jakarta Eprix Kampanyekan Zero Emisi

Kamis, 1 Juni 2023 20:21 WIB
GulaVit Jakarta Eprix 2023. (Foto: Ist)
GulaVit Jakarta Eprix 2023. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - GulaVit Jakarta Eprix 2023 akan digelar akhir pekan ini. Balapan digelar di AGI Jakarta Internasional Circuit yang ada di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Ajang balap internasional mobil listrik ini melanjutkan kesuksesan Formula E 2022 silam, yang banyak mendapat pujian dari publik. Tak lain karena misi dan campanye yang dibawa sebagai green sportainment pertama di Indonesia. Hal ini membuktikan komitmen penyelenggara dalam mewujudkan transisi energi guna berkontribusi dalam menciptakan zero emisi dan zero waste.

Baca juga : BPJamsostek Geber Kampanyekan Aplikasi JMO

Agenda ini diharapkan dapat digelar tidak hanya di DKI Jakarta ataupun di Pulau Jawa saja, karena antusiasme masyarakat diluar pulau Jawa begitu besar untuk menyaksikan pertandingan balap dengan mobil listrik tersebut.

CEO Creative Event Entertainment (CEE), Erick Hartanto mewakili, panitia penyelenggara berharap ke depan agenda besar bertaraf Internasinal seperti Formula E ini bisa lebih banyak. “Saya berharap E-sport lain bisa (lebih) banyak digelar, bukan hanya Formula E. Bisa (saja) ke depan diagendakan ajang E-Motorcycle atau E-Cycle,” jelas Erick melalui keterangan tertulis, Kamis (1/6).

Baca juga : BPJamsostek Menara Gencar Kampanyekan Jaminan Perlindungan Sosial Lewat Radio

Erick juga berpesan dan mengajak kepada masyarakat untuk hadir menyaksikan Formula E, karena selain pertandingan balap mobil juga terdapat hiburan dari artis papan atas nasional maupun internasional. Ada banyak penampilan menarik dari band legendaris Slank hingga Artis mancanegara seperti Alan Walker dan lainnya.

“Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan kenyamanan lokasi acara, karena keberhasilan kita tercermin dari kebersihan lokasi. Sehingga kampanye perubahan iklim ini dapat kita wujudkan. Mari sama-sama kita sukseskan ajang GulaVit Jakarta E-Prix 2023,” tambah Erick.

Baca juga : Prabowo Temui Purnawirawan Polri, Ajak Tetap Kompak Dan Berkonstribusi

Formula E Jakarta merupakan satu wujud konsistensi Indonesia untuk ikut terlibat dalam kampanye perubahan iklim secara global. Ajang balap Formula E juga merupakan salah satu kampanye tentang mobil masa depan yang ramah lingkungan, ekonomi hijau dan kampanye perubahan iklim.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.