Dark/Light Mode

Nikita Mirzani, Lempar Gelas Ke Suami Siri

Kamis, 4 Mei 2023 07:00 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nikita Mirzani dan suami sirinya, Antoni Dedola, pernah terlibat pertengkaran hebat. Si Nyai sampai melempari bule asal Jerman itu dengan gelas dan setrika saat bertengkar.

Apa penyebabnya? Ternyata cuma masalah cincin berlian.

“(Saat nikah siri) Toni tanya mau cincin apa. Aku nggak mau. Kalau mau kasih aku diamond, jangan kecil karena sudah punya yang gede,” ungkap Nikita.

Bintang Nenek Gayung dan Comic 8 ini memiliki preferensi sendiri terhadap cincin yang diinginkan.

Baca juga : Novita Angie, Lega Anak Sudah Puber

“Pilihan dia warnanya kuning, jelek,” tukas Nikita.

Alhasil, mantan pesakitan kasus penganiayaan ini membeli sebuah cincin seharga Rp 2,5 miliar.

Dia boleh mencicil 3 kali. Dari cicilan tersebut, Nikita masih mesti membayar Rp 900 juta lagi. Namun, ia meminta Toni untuk melunasi cicilan. Selanjutnya Nikita heran dengan uang yang dimi­liki Dedola saat itu.

“Uang dia itu cuma ada kurang lebih Rp 900 jutaan selama dia hidup sampai usia ke 33 tahun. Aku bingung kenapa nominalnya kecil sekali,” klaim Nikita.

Baca juga : Nikita Mirzani, Dilamar Polisi Jerman

“Nggak enak karena Mei ini harus ke Swiss buat ambil cincin. Sudah dibayar memang sama dia Rp 700 juta dan tinggal aku lunasin Rp 200 juta,” sambung model majalah dewasa ini.

Kemudian, Nikita dan Dedola bertengkar besar. Hingga akhirnya suami Nikita saat itu angkat kaki dari rumah sejak 28 April lalu. Keesokan hari, Ni­kita membongkar ke publik telah menikah dengan Dedola pada Januari 2023.

Nikita pun mengklaim bahwa Dedola kabur dengan membawa sejumlah perhiasan dan koleksi tasnya. Tidak hanya itu, ia juga mengungkit be­saran nafkah materi yang diberikan Toni selama mereka bersama.

Sebelumnya Deodola duluan mengklaim telah menceraikan Nikita, via WhatsApp.

Baca juga : Menpora Baru Masih Misteri

“Namaku Antonio Dedola dan menceraikan Anda (Nikita) sekarang. Ini artinya kita tak lagi menikah dan jadi Anda bebas dan bisa memulai hidup baru,” demikian pesan polisi asal Jerman itu.

Dedola tidak terima dituduh mencuri sejum­lah perhiasan Nikita. “Aku tak akan pernah mencuri karena aku sempat menjadi polisi di Jerman selama bertahun-tahun dan sudah meng­abdi pada keadilan sepanjang hidupku. Maka kenapa aku harus melakukannya!” serunya di Instastory. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.