Dark/Light Mode

Luncurin Produk Anyar

Synergy WorldWide Pede Pasar Indonesia Tak Kalah Dari Amerika

Jumat, 6 September 2019 09:06 WIB
Vice President Synergy WorldWide Ben Magalei (kedua kanan) dan Executive Director Synergy WorldWide Indonesia Tenri Yulia (kerudung) usai peluncuran produk nutrisi perawatan kulit yaitu Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner, di Jakarta.
Vice President Synergy WorldWide Ben Magalei (kedua kanan) dan Executive Director Synergy WorldWide Indonesia Tenri Yulia (kerudung) usai peluncuran produk nutrisi perawatan kulit yaitu Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner, di Jakarta.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Synergy WorldWide Indonesia meluncurkan dua rangkaian produk nutrisi perawatan kulit yaitu Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner. Produk tersebut diklaim bisa menjawab kebutuhan akan kecantikan di Indonesia.

Vice President Synergy WorldWide Ben Magalei optimis pasar kecantikan di Indonesia tidak kalah dari Amerika. Dia mengungkapkan, wanita Amerika sangat menghargai kulit.

Mereka menghabiskan rata-rata 8 dolar AS per hari untuk produk wajah. "Saya yakin di Indonesia pun, wanitanya sangat menghargai kesehatan kulit dan wajahnya, bahkan saya lihat banyak pria-pria menaruh perhatian untuk urusan wajah ini. Tak heran Indonesia merupakan salah satu pasar kecantikan dengan pertumbuhan tercepat," kata dia dalam keterangannya di Jakarta, belum lama ini.

Dia menjelaskan bahwa penjualan produk perawatan kulit dunia mencapai 26 persen dari penjualan produk kecantikan dan perawatan tubuh. Di tahun 2013 mulai mengalami lonjakan. Dimana, penjualan produk perawatan kulit mencapai 105 miliar dolar AS.

Diprediksikan pada Tahun 2019 penjualan produk perawatan kulit bisa sebesar 130 miliar dolar AS.

Baca juga : 2045, Indonesia Jadi Negara Maju

“Angka ini menunjukkan bahwa tren kecantikan tak pernah padam,”ujar Ben.

Synergy yang dikenal sebagai produsen dan pemasar produk-produk perawatan kesehatan alami, menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan produk premium sesuai tren dan kemajuan teknologi.

"Produk perawatan kulit yang lembut dan aman, dengan probiotik dan bahan-bahan dari alam, yang bebas bahan berbahaya," terang dia.

Ben menjelaskan, setiap produk memiliki peran penting untuk memperbaiki seluruh lapisan kulit agar tampak lebih muda. Peran itu yang pertama adalah membersihkan, kedua memperkuat, dan ketiga adalah melindungi.

Untuk Trulum diformulasikan khusus menggunakan enzim alami dan bahan dari tanaman yang bekerja lembut.

Baca juga : Gubernur Sumsel: Indonesia Masih Butuh Amran

Sementara itu, Executive Director Synergy WorldWide Indonesia Tenri Yulia mengatakan, produk Trulum Cleansing Gel dan Hydrating Toner diharapkan bisa menyusul kesuksesan produk sebelumnya yaitu Trulum All-In-One Ampule.

Trulum All-In-One Ampule merupakan produk perawatan wajah praktis yang dapat membantu melembabkan, mengurangi kerutan, mencerahkan, melindungi sel, dan memulihkan kembali sel yang rusak.

"Sukses di pasaran Indonesia karena dalam satu kali pemakaian, produk perawatan kulit wajah ini, punya semua manfaat dari rangkaian produk krim siang, serum pencerah, krim mata dan krim malam. Maka tak heran produk ini diburu banyak orang," katanya.

Director of Sales & Marketing Synergy WorldWide Indonesia, Adri Tampubolon, mengatakan Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner sebelum di Indonesia sudah hadir terlebih dahulu di negara antara lain Korea dan Jepang.

"Dan saya yakin di Indonesia juga akan meraih kesuksesan yang sama, karena sudah lama ditunggu-tunggu," terangnya.

Baca juga : Beras Hitam Indonesia Dilirik Amerika

Trulum Cleansing Gel merupakan pembersih All-in-One yang menyegarkan sebagai langkah pertama dalam rangkaian perawatan kulit. Produk ini bermanfaat membersihkan dengan lembut sehingga kulit tampak cerah dan halus. Menghilangkan sisa-sisa make up dan bahan-bahan yang dapat mengiritasi kulit.

Sementara untuk Hydrating Toner membersihkan dan mempersiapkan kulit untuk secara efisien menyerap bahan-bahan penyusun yang dijumpai pada rangkaian perawatan kulit Trulum.

Membantu mengatur tingkat kelembaban, meminimalkan sensitivitas, dan menyeimbangkan tingkat pH kulit, formulasi unik ini juga mendukung proses alami kulit agar tampak lebih sehat.

Untuk menyelesaikan langkah perlindungan, disarankan mulailah dengan Cleansing Gel, lalu gunakan Hydrating Toner, diikuti oleh Trulum All-in-One Ampule.

Sama seperti halnya Cleansing Gel, Hydrating Toner dibuat dari bahan-bahan alam, dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.