Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Whulandary Herman

Anak, Wujud Persatuan Indonesia dan Malaysia

Jumat, 21 Juni 2019 15:03 WIB
Whulandary Herman. (Foto : IG @whulandary).
Whulandary Herman. (Foto : IG @whulandary).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar bahagia datang dari Whulandary Herman. Puteri Indonesia 2013 ini baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahan dengan Nik Ibrahim. Ia mengabarkan proses persalinan di Malaysia. 

“Assalamualikum World online nya mama Unik, Perkenalkan aku Nik Zayn Nik Ibrahim. Umurku 3 jam saat foto ini diambil. Terimakasih selama ini telah menjadi bagian dari perjalanan mama dan papaku,” tulis perempuan asal Minang ini di Instagram. 

Baca juga : Pengamat: Perempuan Indonesia Rentan Jadi Target Radikalisasi

“Alhamdulillah, aku dan mama dalam keadaan sehat. Dan papa @ nikinmd dalam keadaan yang sangat berbahagia. Salam sayang dari Zayn, Mama dan Papa,” tambah Whulan. 

Anak dari sahabat Laudya Chintya Bella ini berjenis kelamin laki-laki. Menurutnya, sang anak merupakan wujud dari persatuan dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia. 

Baca juga : Triwulan II, Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Diramal Landai

“Product of : #Indonesia #malaysia. Thanks to all our friends and family for all their support! You you know who you are. Terimakasih banyak,” sambung Whulan. 

Sebelumnya, pemain film Bidadari Terakhir ini mengabarkan resmi menjadi ibu melalui persalinan yang berlangsung tengah malam. 

Baca juga : Bersinar di Kabinet Jokowi-JK, Amran Diibaratkan Ronaldo dan Messi

“Now officially Mama Unik. Alhamdulillah berkat Allah SWT dan doa dari orang-orang yang menyayangi keluarga kecil kami. Tadi malam tepat nya pukul 1.30 am, aku telah melewati proses persalinan dengan selamat. Terimakasih banyak teman teman keluarga online ku. Salam sayang Dari kami bertiga,” tutup Whulan yang menikah pada 11 Februari 2018. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.