Dark/Light Mode

Sinergi MBEE Dan FUTR, Siapkan Solusi Conversational Commerce

Selasa, 6 Juni 2023 13:42 WIB
IMBEE Limited (IMBEE) bersama PT Lini Imaji Kreasi Ekosistem Tbk (FUTR) menjalin kemitraan strategis.(Foto: Istimewa)
IMBEE Limited (IMBEE) bersama PT Lini Imaji Kreasi Ekosistem Tbk (FUTR) menjalin kemitraan strategis.(Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - IMBEE Limited (IMBEE) bersama PT Lini Imaji Kreasi Ekosistem Tbk (FUTR) menjalin kemitraan strategis dalam solusi conversational commerce yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia.

Kedua belah pihak juga akan bersama- sama melakukan riset dan mengembangkan model semantik yang lebih dalam, serta kemampuan analisis data yang kuat dengan tetap memprioritaskan privasi data dan protokol keamanan di berbagai negara di seluruh dunia.

Baca juga : Srikandi Ganjar Adakan Kelas Nail Art Bareng Perempuan Milenial Di Bone

Co-founder & CEO IMBEE Ken Chu menyambut gembira atas kerja sama tersebut. Menurutnya, pasar Indonesia menghadirkan peluang pertumbuhan yang signifikan untuk Conversational Commerce, dan sangat senang dapat bermitra dengan FUTR, khusunya untuk memberdayakan bisnis di Indonesia.

"Dengan solusi yang kami tawarkan, akan membantu bisnis mengumpulkan dan menganalisis data percakapan dalam jumlah besar, serta mengubah wawasan bisnis yang berharga menjadi pendapatan," katanya di Jakarta, Selasa (6/6).

Baca juga : BNPT Sinergi Dengan Pihak Terkait, KTT ASEAN Dipastikan Berjalan Lancar

IMBEE merupakan perusahaan Chat Management terdepan yang berbasis di Hong Kong, sedangkan FUTR adalah perusahaan teknologi berbasis di Asia Pasifik yang telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).

CEO FUTR Jeremy Quek menuturkan, merujuk pada survei Facebook dan BCG yang mengungkapkan bahwa 94 persen dari pelanggan Indonesia lebih suka membeli produk dari penjual yang responsif terhadap obrolan/chat sebelum melakukan pembelian.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.