Dark/Light Mode

Minat Investor Kian Membludak, BCA Siapkan Inovasi Layanan & Produk

Kamis, 2 Maret 2023 15:42 WIB
EVP Wealth Management BCA Ugahary Yovvy Chandra. (Foto: Istimewa)
EVP Wealth Management BCA Ugahary Yovvy Chandra. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyiapkan sejumlah produk inovasi maupun produk dalam menghadapi kebutuhan nasabah yang terus meningkat.

EVP Wealth Management BCA Ugahary Yovvy Chandra mengatakan, saat ini total dana kelolaan investasi BCA sudah melebihi Rp 130 triliun. Hal ini menunjukkan kepercayaan nasabah terhadap BCA.

Baca juga : Di Munas FSP NIBA, BP Jamsostek Cilandak Gencar Sosialisasi Manfaat Program

“Memperhatikan peningkatan kebutuhan investasi nasabah, kami terus melakukan inovasi untuk mempermudah nasabah dalam berinvestasi di platform kami," ujarnya di Jakarta, Kamis (2/3).

Iklim investasi di Indonesia secara mengejutkan memperoleh imbas positif selama pandemi mendera seluruh dunia. Jumlah investor di pasar modal Indonesia tumbuh lebih dari 300 persen selama periode 2020 sampai 2022.

Baca juga : Perpustakaan Harus Antarkan Indonesia Jadi Negara Produsen

Sepanjang periode tersebut, investor Reksa Dana memiliki pertumbuhan paling eksponensial dengan kenaikan lebih dari 400 persen.

Sejalan dengan tren positif itu, BCA menjadi salah satu perbankan nasional yang dilirik masyarakat untuk berinvestasi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.