Dark/Light Mode

Pertamina Patra Niaga Catat Kinerja Positif Pada RUPS Tahun Buku 2022

Jumat, 9 Juni 2023 15:50 WIB
Ilustrasi. (Dok. Pertamina Patra Niaga)
Ilustrasi. (Dok. Pertamina Patra Niaga)

 Sebelumnya 
Amanah penugasan juga tidak luput dari prioritas Pertamina Patra Niaga. Dalam rangka menjaga penyaluran subsidi yang makin baik dan tercatat, Program Subsidi Tepat mulai diinisiasi baik untuk penyaluran BBM maupun LPG.

Baca juga : Survei Charta: Pemilih Yang Tidak Puas Dengan Kinerja Jokowi Cenderung Mendukung Prabowo

Digitalisasi juga berperan besar, dimana monitoring transaksi tidak wajar di SPBU terus diperkuat salah satunya dengan konektivitas 528 CCTV SPBU ke Pertamina Integrated Enterprise Data & Command Centre (PIEDCC).

Baca juga : Pertamina Patra Niaga Salurkan Produk Smooth Fluid Untuk Pengeboran Di Blok Pangkah

Pertamina Patra Niaga juga turut mendukung program transisi energi pemerintah. Di tahun 2022 telah dioperasikan 317 Green Energy Station (GES), 6 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan 22 Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU).

Baca juga : Partai Gelora DKI Jakarta Daftarkan 106 Bacaleg Progresif Untuk DPRD

“Pencapaian ini adalah awal yang baik bagi Subholding Commercial & Trading Pertamina. Ini akan menjadi pemacu Pertamina Patra Niaga untuk terus memastikan ketersediaan energi bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Alfian.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.