Dark/Light Mode

Penjualan Naik 3 Kali Lipat, Shopee Andalkan Fitur Live Shopping

Senin, 12 Juni 2023 15:44 WIB
Live Shoppjng makin diminati saat ini. (Foto: Ilusytasi Shopee)
Live Shoppjng makin diminati saat ini. (Foto: Ilusytasi Shopee)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tingginya minat orang belanja saat live shopping, mendorong Shopee Indonesia untuk terus menggenjot tren belanja melalui fitur tersebut.

Bahkan Shopee mencatat, terjadi peningkatan penjualan produk sebanyak tiga kali lipat melalui fitur Shopee Live di sepanjang tahun 2022.

Baca juga : Shopee Live Paling Diminati Di Live Shopping

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, pihaknya senang dan menyambut baik karena fitur interaktif Shopee Live telah memberikan cara belanja online baru bagi para pengguna, baik pembeli maupun penjual.

Live shopping telah menjadi salah satu preferensi gaya belanja online yang popularitasnya terus meningkat, karena kemampuannya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih interaktif dan menyenangkan bagi pembeli.

Baca juga : Nilai Pakai Tinggi, Penjualan Kendaraan Listrik Naik 2 Kali Lipat Di Tokopedia

Melalui live shopping, pembeli dapat bertanya mengenai produk incaran mereka dan menerima jawaban secara real time yang dapat membantu untuk membuat keputusan pembelian.

“Tak hanya itu, penjual juga merasakan manfaat dengan kemampuan untuk menunjukkan produk dengan lebih detail dan informatif,” ujar Monica dalam acara konferensi pers kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale di Jakarta, Senin (12/6).

Baca juga : 2 Pegolf Thailand Rajai Mandiri Ciputra Golfpreneuer Junior World Championship

Menjawab tingginya animo masyarakat akan fitur tersebut, Shopee Indonesia menghadirkan kampanye terbaru dan terbesar melalui 7.7 Shopee Live Bombastis Sale. Shopee pun menyediakan promo live fashion & beauty terbesar mulai dari 12 Juni-7 Juli.

“Kampanye ini juga diprakarsai karena kami melihat semangat pengguna dalam memanfaatkan fitur live shopping yang Shopee miliki ini. Di mana sepanjang tahun 2022, Shopee Live mengalami peningkatan pembeli dan jumlah produk yang terjual sebanyak 3 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya,” ungkap Monica.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.