Dark/Light Mode

Penjualan Naik 3 Kali Lipat, Shopee Andalkan Fitur Live Shopping

Senin, 12 Juni 2023 15:44 WIB
Live Shoppjng makin diminati saat ini. (Foto: Ilusytasi Shopee)
Live Shoppjng makin diminati saat ini. (Foto: Ilusytasi Shopee)

 Sebelumnya 
Diketahui, cara belanja yang nyaman dan praktis melalui Shopee Live ini sangat diminati pengguna dalam memudahkan belanja produk dari kategori Fashion & Beauty.

Terbukti pada kampanye Shopee 3.3, pihaknya mencatatkan peningkatan jumlah pesanan akan produk fashion hingga 3 kali lipat, serta untuk jumlah pesanan pada produk beauty juga meningkat hingga 4 kali lipat pada puncak kampanye dibandingkan hari biasa.

Shopee Live pada 7.7 nanti sambung Monica, hadir sebagai kampanye terbaru dan terbesar di tengah tahun yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk merasakan pengalaman belanja yang interaktif dan penuh promosi melalui Shopee Live.

Baca juga : Shopee Live Paling Diminati Di Live Shopping

Sepanjang kampanye berlangsung, Shopee telah menyediakan beragam promo dari berbagai kategori, baik itu produk fashion dan kecantikan yang sangat diminati, perlengkapan rumah, elektronik dan masih banyak lainnya selama 27 hari penuh.

Di kesempatan yang sama, salah satu seller terbaik Shopee, Founder Erigo Muhammad Sadad mendukung kampanye tersebut.

Sebagai perwakilan dari sisi brand, kami sangat merasakan berbagai manfaat yang ditawarkan oleh fitur Shopee Live.

Baca juga : Nilai Pakai Tinggi, Penjualan Kendaraan Listrik Naik 2 Kali Lipat Di Tokopedia

“Live shopping menjadi strategi bisnis yang sangat efektif yang perlu dimanfaatkan oleh pelaku usaha lainnya, karena pemakaian nya juga sangat mudah dan tidak membutuhkan biaya tambahan,” ucapnya.

Bahkan pihaknya pun bisa memberikan pengalaman belanja yang menarik dan interaktif untuk calon konsumen Erigo, hingga akhirnya bisa membangun kedekatan secara langsung juga karena bisa berkomunikasi secara real-time.

Pada kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale mendatang, Erigo akan mengadakan sesi live shopping di Shopee Live setiap hari mulai 12 Juni sampai 8 Juli. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.