Dark/Light Mode

Dukung Gaya Hidup Zaman Now

Masyarakat Makin Gemari Sistem Transaksi Paylater

Kamis, 15 Juni 2023 07:30 WIB
Peluncuran Laporan Perilaku Konsumen e-Commerce Indonesia. (Foto: Dok. Kredivo)
Peluncuran Laporan Perilaku Konsumen e-Commerce Indonesia. (Foto: Dok. Kredivo)

 Sebelumnya 
Senior Vice President (SVP) Marketing & Communications Kredivo Indina Andamari mengatakan, tingginya minta masyarakat terhadap metode pembayaran paylater, mendorong Kredivo memperluas penetrasi layanan pembayaran BNPL, baik online ataupun offline.

“Terutama pasca-pandemi, mi­nat masyarakat untuk berbelanja di merchant secara langsung kembali meningkat. Tren tersebut mendorong Kredivo terus menggenjot kehadiran BNPL,” katanya.

Baca juga : KST Dukung Ganjar Beri Bantuan Lampu Penerangan Ke Pul Truk Di Pandeglang Banten

Di tahun depan, Kredivo me­nargetkan bisa mencapai 10 juta pengguna. Salah satunya dengan ikut dalam penyelenggaraan Pe­kan Raya Jakarta (PRJ) dan mem­perluas penggunaan BNPL.

“Pengunjung PRJ dapat me­manfaatkan metode pembayaran paylater dari Kredivo yang fleksibel, aman dan terjangkau,” katanya.

Baca juga : Usbat Ganjar Edukasi Masyarakat Medan Tentang Mandi Janabah

Ia memastikan, metode pem­bayaran paylater bisa digunakan untuk belanja kebutuhan sehari-hari maupun barang impian di berbagai merchant secara offline maupun online. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.