Dark/Light Mode

AIA Melangkah Bersama, Jawab Kebutuhan Proteksi Keluarga Muda

Jumat, 16 Juni 2023 21:10 WIB
Produk AIA Melangkah Bersama. (Foto: Ilustrasi AIA)
Produk AIA Melangkah Bersama. (Foto: Ilustrasi AIA)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT AIA Financial (AIA) merilis produk AIA Melangkah Bersama, sebagai produk proteksi jiwa yang dirancang untuk keluarga muda dengan manfaat proteksi tinggi saat usia produktif dengan Premi terjangkau mulai dari Rp 500 ribu per bulan.

Peluncuran produk tersebut, melihat kebutuhan di segmen produktif ini yang masih cukup tinggi. Dari catatan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Tahun 2022, di Indonesia, hanya 21,94 juta orang atau 8 persen dari total penduduk yang memiliki asuransi jiwa sebagai proteksi perencanaan keuangan keluarga.

Baca juga : KAI Tingkatkan Keamanan Dan Keselamatan Di Perlintasan Kereta

Sementara dengan kebutuhan finansial keluarga yang semakin berkembang di setiap tahapan kehidupan, memiliki proteksi jiwa dan keuangan menjadi krusial bagi nasabah usia produktif terlebih keluarga muda.

“Melalui AIA Melangkah Bersama dengan proteksi tinggi dan Premi terjangkau, produk ini diharapkan dapat membantu nasabah merealisasikan prioritas tersebut,” ungkap Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy di Jakarta, Jumat (16/6).

Baca juga : Kembangkan Pertanian Modern, Cocok Pangan Project Sukses Produksi Selada Hidroponik

Satyamoorthy mengatakan, di AIA, pihaknya selalu mengedepankan inovasi produk untuk memenuhi kebutuhan nasabah, termasuk segmen usia produktif yang memiliki banyak harapan dan cita-cita bagi diri sendiri dan keluarganya.

Nasabah di segmen tersebut memiliki prioritas dalam perencanaan keuangan di antaranya rumah, pendidikan anak, hingga dana pensiun.

Baca juga : BPIP Dorong Keamanan Dan Kenyamanan Transportasi Warga DKI Jakarta

AIA Melangkah Bersama memiliki pilihan masa pembayaran Premi mulai dari 5, 10, dan 20 tahun yang dapat disesuaikan dengan kondisi finansial nasabah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.