Dark/Light Mode

Le Minerale Bantu Atlet Tetap Fit Selama Indonesia Open

Minggu, 18 Juni 2023 17:00 WIB
Atlet bulutangkis Muhammad Shohibul Fikri. (Foto: Ist)
Atlet bulutangkis Muhammad Shohibul Fikri. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis ganda putri Amalia Cahaya Pratiwi dan Muhammad Shohibul Fikri mengapresiasi dukungan masyarakat Indonesia dan Le Minerale selama berlaga di Indonesia Open 2023. 

Walaupun perjuangannya pada ajang bulutangkis bergengsi tersebut harus terhenti pada babak 16 besar, keduanya telah mempersembahkan permainan terbaiknya.

Amalia mengatakan, kualitas kandungan mineral esensial pada Le Minerale telah membantunya mempertahankan kebugaran dan kesegaran tubuhnya. Rasanya yang murni dan alami membuat dirinya merasa lebih segar dan terjaga energinya. 

“Selain itu, secara pribadi, saya merasa bahwa dengan mengonsumsi Le Minerale, saya dapat menjaga tingkat kecukupan mineral yang optimal," ujar Amalia.

Baca juga : Chen Yu Fei Juara, China Tambah Gelar Di Indonesia Open 2023

Pemain kelahiran Sukoharjo, 14 Oktober 2001 itu mengakui kandungan mineral essensial Le Minerale sangat dibutuhkan sebagai pebulutangkis. Minuman ini mengandung mineral seperti kalsium, magnesium, dan kalium yang penting untuk menjaga keseimbangan elektrolit dan fungsi otot yang optimal. 

“Le Minerale inilah air minum terbaik yang bisa dengan cepat menggantikan mineral-mineral tersebut dan menjaga tubuh saya tetap bugar," ujar pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma ini.

Ketika disinggung mengenai cara menjaga kebugaran tubuh setelah menjalani pertandingan di Indonesia Open 2023, gadis manis yang akrab disapa Tiwi ini mengakui selalu melakukan peregangan otot yang intensif dan latihan pemulihan. Dirinya juga mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat, protein, dan serat untuk memulihkan energi. 

“Selain itu, Istirahat yang cukup juga penting bagi pemulihan tubuh saya," ungkap Tiwi.

Baca juga : Argentina, Ini Indonesia!

Menyoal bertanding di depan publik sendiri di Indonesia Open, Tiwi mengatakan adalah sebuah pengalaman yang luar biasa. Merasakan dukungan dan semangat dari penonton Indonesia memberikan energi tambahan dan motivasi yang luar biasa. "Saya merasa sangat beruntung dan terhormat dapat berkompetisi di tanah air sendiri, di hadapan para penggemar setia bulutangkis," imbuhnya.

Sementara itu, pemain ganda putra Muhammad Shohibul Fikri mengatakan, setelah bertanding atau berlatih tubuhnya membutuhkan cairan yang dapat memulihkan kondisi fisik secara cepat untuk tampil pada sesi latihan maupun pertandingan berikutnya. "Le Minerale merupakan air mineral yang dapat memulihkan kondisi fisik secara cepat," ungkap Fikri.

Lebih jauh, Fikri mengakui, mineral essensial yang terkandung pada Le Minerale sangat dibutuhkan tubuhnya. Menurutnya, selama pertandingan atau latihan intensif, kita kehilangan banyak cairan dan mineral penting melalui keringat. Dirinya pun sudah mencoba produk-produk lainnya, tetapi hanya Le Minerale yang menjawab kebutuhannya. 

"Selama ini dari semua brand yang saya coba hanya Le Minerale yang dapat mengembalikan kesegaran tubuh dengan maksimal," ujar pria kelahiran Bandung, 16 November 1999 ini.

Baca juga : Sirkuit Mandalika Investasi Jangka Panjang Untuk Pembangunan Indonesia Sentris

Ketika diminta komentar mengenai cara menjaga kebugaran tubuh setelah menjalani pertandingan di Indonesia Open, pasangan bermain Bagas Maulana ini menegaskan, sangatlah penting. "Selama pertandingan di Indonesia Open, saya fokus pada peregangan otot, nutrisi yang tepat, mineral dan cairan yang cukup, dan istirahat yang memadai untuk memulihkan tubuh dan menjaga kebugaran," kata Fikri.

Sedangkan menyoal tampil depan publik sendiri, Fikri dan Bagas yang berperingkat 15 dunia itu mengatakan sangat terkesan. Pasalnya, Fikri merasakan totalitas dukungan yang diberikan publik sendiri. "Merasakan semangat dan cinta dari penonton di rumah sendiri memberikan motivasi tambahan untuk selalu memberikan penampilan terbaik di lapangan," aku Fikri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.