Dark/Light Mode

Perkuat Eksistensi Di Pasar Indonesia

Jatis Mobile (JATI) Jalin Kemitraan Dengan 46 Perusahaan Di Kuartal 2 2023

Senin, 19 Juni 2023 11:29 WIB
Direktur Utama PT Jatis Mobile Erik Rivai Ridzal (Batik hijau). (Foto: Ist)
Direktur Utama PT Jatis Mobile Erik Rivai Ridzal (Batik hijau). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Jatis Mobile (JATI) menjalin kerja sama dengan 46 perusahaan dari berbagai sektor industri nasional untuk memberikan layanan digital seperti WhatsApp Business, Mobile Ads, SMS Broadcast dan Email Blast.

Direktur Utama PT Jatis Mobile Erik Rivai Ridzal mengungkapkan, ke-46 perusahaan itu antara lain, PT Kurnia Ciptamoda Gemilang, PT Victoria Sekuritas Indonesia, Bank DKI, PT Asian Paint Indonesia, PT Trans DIgital Media (detik.com), PT Easybook Teknologi Indonesia (easybook.com), PT Gerbang Aset Digital (Fasset), PT Ecomindo Saranacipta (Ecomindo) dan PT Ayo Bantu Peduli Indonesia (ayobantu.com).

Erik menjelaskan, kerja sama itu untuk menyediakan solusi komunikasi yang komprehensif dengan teknologi mumpuni serta didukung oleh manajemen tim yang profesional, berpengalaman, berdedikasi dan ahli di bidangnya.

Baca juga : Juara Indonesia Open, Wakil India Ini Sumringah Didukung Fans Di Jakarta

"Kami dengan bangga mengumumkan kemitraan sukses dengan 46 perusahaan terkemuka di kuartal kedua ini. Mitra-mitra baru ini adalah bukti kepercayaan yang tinggi terhadap Jatis Mobile dan visi kami untuk menghadirkan solusi inovatif di pasar Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan bersinergi dengan mitra bisnis kami untuk mendorong pertumbuhan industri dan transformasi digital di Indonesia," ujar Erik dalam keterangan tertulis, Senin (19/6).

Menurutnya, sebagai perusahaan teknologi yang mengutamakan mutu dan keamanan, Perseroan membuktikan komitmennya sebagai perusahaan berstandar internasional dengan keberhasilannya meraih dua sertifikasi ISO yaitu ISO 9001 untuk Sistem Manajemen Mutu dan ISO 27001 untuk Sistem Manajemen Keamanan Informasi.

Perseroan mengungkapkan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kolaborasi yang berhasil terwujud. Hal ini semakin mengukuhkan eksistensi Perseroan di industri Teknologi Informasi Indonesia, dengan portofolio sebelumnya yang mencakup 500 klien dari berbagai industri, baik multinasional maupun nasional, seperti telekomunikasi, perbankan, asuransi, multi finance, Ecommerce, jasa keuangan, retail dan lain-lain.

Baca juga : Australia-Indonesia Bangun Fasilitas Keselamatan Maritim Dan Inspeksi Kapal

Sebagai informasi tambahan, Indivara Group, perusahaan yang memayungi Jatis Mobile Mobile juga telah melebarkan sayap bisnis ke tingkat global dengan bekerja sama dengan Bank terbesar ke-3 di FIlipina dan Bank terbesar ke-2 di Singapura.

Kerja sama ini mencerminkan ambisi dan komitmen Indivara Group untuk menjadi pemimpin dalam pasar untuk solusi perpesanan, pengembangan aplikasi, dan distribusi digital di kawasan Asia Tenggara. Layanan yang Indivara Group berikan dalam sektor perbankan ini berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan klien.

Dalam layanan perbankan Filipina, Indivara Group menyediakan platform sebagai kanal untuk mendapatkan nasabah baru dan sebagai langkah pertama dalam melakukan KYC (Know Your Customer). Selain itu, ada potensi cross-selling bagi nasabah aktif di produk lain seperti perbankan digital maupun UKM.

Baca juga : Airlangga Genjot Kemitraan Dagang Dan Investasi Hijau

Layanan berbeda di berikan kepada perbankan Singapura, Indivara Group menyediakan layanan bernama Wealth Management System yang membantu mitra bisnis untuk mengelola transaksi dalam satu konsol, memantau kinerja maupun menghitung insentif penjualan.

Perseroan optimis dalam menghadapi era industri teknologi 4.0 yang semakin berkembang di Indonesia, pelaku bisnis atau perusahaan di Indonesia semakin membutuhkan solusi yang tepat untuk dapat mengembangkan bisni dengan baik dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Oleh karena itu, Perseroan menyediakan berbagai solusi yang dapat membantu mereka untuk terus bertumbuh dengan solusi perpesanan lengkap seperti, seperti SMS, WhatsApp, Email Blast, AI Chatbot , Omnichannel, pengembangan aplikasi, dan chat commerce.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.