Dark/Light Mode

Dihadiri 1.074 Peserta, IHRS 2023 Jadi Konferensi SDM Terbesar

Selasa, 20 Juni 2023 18:48 WIB
Sekretaris SKK Migas Shinta Damayanti pada gelaran IHRS 2023 di Bali Nusa Dua Convention Center, Selasa (20/6). (Foto: Dok. SKK Migas)
Sekretaris SKK Migas Shinta Damayanti pada gelaran IHRS 2023 di Bali Nusa Dua Convention Center, Selasa (20/6). (Foto: Dok. SKK Migas)

RM.id  Rakyat Merdeka - Indonesia HR Summit (IHRS) 2023 yang mengusung tema “Redefining Human Capital: Inspiring People to Take Action: Think B.I.G, Win B.I.G.” telah selesai.

Konferensi tahunan mengenai sumber daya manusia (SDM) paling bergengsi di Asean ini menampilkan puluhan pembicara andal di bidangnya yang membagikan pengetahuan mengenai tren terkini serta perkembangan terakhir dalam industri sumber daya manusia.

Informasi ini bermanfaat untuk membantu para peserta untuk tetap relevan dalam dunia kerja yang terus berkembang dan berubah.

Baca juga : Fajri Dan Minionswati Terkubur

Sekretaris SKK Migas Shinta Damayanti mengatakan, IHRS pada 2023 ini merupakan ajang ke-11 yang merupakan event kali ini yang terbesar dengan diikuti oleh 1.074 peserta.

Menurut Shinta,  mereka dapat belajar mengenai strategi pengelolaan sumber daya manusia yang efektif, pengembangan kepemimpinan, manajemen bakat, dan banyak lagi.

“IHRS juga memberikan ruang kolaborasi yang inklusif bagi inisiatif-inisiatif dan praktik terbaik pembangunan sumber daya manusia, bukan hanya di lingkup perusahaan dan industri, melainkan juga pada skala nasional,” jelas Shinta di Bali Nusa Dua Convention Center, Selasa (20/6).

Baca juga : UI Sabet Penghargaan Peserta MBKM Terbesar

IHRS 2023, lanjut dia, hadir untuk memberikan inspirasi bagi para praktisi dalam menciptakan SDM yang tangguh dan mampu melaksanakan akselerasi transformasi bagi keberlanjutan bisnis.

IHRS siap berperan dan menggerakkan momentum kebangkitan dari pandemi serta mendorong peran praktisi sumber daya manusia untuk mengubah krisis dan tantangan menjadi kesempatan pada kehidupan normal baru.

Selain itu, menampilkan perkembangan terbaru di bidang pengelolaan SDM yang dapat meningkatkan ketangguhan dan mengubah krisis menjadi kesempatan, mengobarkan inspirasi dan semangat mewujudkan pemulihan yang berkelanjutan serta menguatkan sinergi dalam membangun SDM nasional yang andal.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.