Dark/Light Mode

ASABRI Serahkan Bantuan Sarana Dan Prasarana Kepada Yayasan PAUD AL Akhyar

Kamis, 22 Juni 2023 06:52 WIB
ASABRI saat menyerahkan bantuan sarana dan prasarana kepada Yayasan PAUD AL Akhyar dan TK Islam Kartini. (Foto: Dok. ASABRI)
ASABRI saat menyerahkan bantuan sarana dan prasarana kepada Yayasan PAUD AL Akhyar dan TK Islam Kartini. (Foto: Dok. ASABRI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai bagian dari perusahaan BUMN, ASABRI berkomitmen dan berupaya untuk selalu hadir ditengah masyarakat.

ASABRI juga terus mendukung peningkatan sosial ekonomi, sarana pendidikan dan lain sebagainya secara berkelanjutan.

Sebagai bentuk realisasi program Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (TJSL) Non PUMK, Kantor Cabang Utama ASABRI bersama Bidang TJSL

Baca juga : ASABRI, Terdepan Raih Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha Oleh KPPU

ASABRI menyerahkan dukungan sarana dan prasarana. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Aris Karyawan selaku Kepala Kantor Cabang Utama ASABRI kepada Musyadad selaku Ketua Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al-Akhyar pada 12 Juni 2023 bertempat di Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan senilai Rp48.063.000,00 nantinya akan digunakan untuk mendukung pembangunan sarana dan prasarana di Yayasan PAUD Al-Akhyar.

Selanjutnya bantuan juga diberikan oleh Aris Karyawan kepada Tri Efiwiyarni selaku Kepala TK Islam Kartini pada 16 Juni 2023 bertempat di Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Baca juga : KAI Tingkatkan Keamanan Dan Keselamatan Di Perlintasan Kereta

Bantuan sarana dan prasana berupa bahan bangunan senilai Rp50.550.000 ini diharapkan dapat menunjang proses belajar mengajar di TK Islam Kartini.

Efiwiyarni mengucapkan terima kasih dan sangat senang atas bantuan yang diberikan

“Kami sangat berterima kasih kepada ASABRI atas bantuan yang telah diberikan kepada TK Islam Kartini, semoga ASABRI selalu sukses dan jaya” ujarnya, Rabu (21/6).

Baca juga : Peserta Dibekali Keahlian Cari Job Atau Buka Usaha

Pelaksanaan program bantuan non PUMK ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat serta dapat mendukung terlaksananya proses pendidikan di wilayah Jakarta Timur.

Hal ini selaras dengan arahan Erick Thohir selaku Menteri BUMN yang menekankan bahwa program TJSL di BUMN akan difokuskan pada sektor pendidikan, UMKM, dan lingkungan hidup.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.