Dark/Light Mode

Targetkan 1 Juta Nasabah

Generali Gandeng Pos Indonesia Rilis Fitur Aku Berbagi Di Pospay

Kamis, 22 Juni 2023 18:46 WIB
Peluncuran Kerja Sama Strategis Pospay dan Aku Berbagi di Jakarta, Kamis (22/6). (Foto: Dwi Ilhami/Rakyat Merdeka)
Peluncuran Kerja Sama Strategis Pospay dan Aku Berbagi di Jakarta, Kamis (22/6). (Foto: Dwi Ilhami/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) dan PT Pos Indonesia (Pos Indonesia) bersinergi dengan merilis ‘Aku Berbagi,’ sebuah platform asuransi syariah dimotori Generali Indonesia, yang bisa diakses melalui aplikasi milik Pos Indonesia, Pospay.

Keduanya menargetkan, setidaknya dalam jangka pendek, sebanyak 1 juta pengguna mengakses produk proteksi jiwa secara lebih mudah, dengan proses instan secara 100 persen digital dengan premi yang terjangkau.

Baca juga : Keren, Awak Kabin Garuda Indonesia Raih Predikat Terbaik Di Dunia

Dilengkapi manfaat wakaf dan pembayaran kontribusi Aku Berbagi pun lebih praktis melalui saldo e-wallet Pospay.

“Kalau kita bicara 1 juta bukan untuk tahun ini, tapi untuk short term-medium term. Jadi kami berharap kalau 1 juta orang yang mau berbuat baik. Niat wakaf ini bukan bicara soal mampu, tapi mau. Kalau ada 1 juta orang yang berwakaf, ini akan ber-impact sangat besar ke banyak orang,” ujar CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman dalam acara Peluncuran Kerja Sama Strategis Pospay dan Aku Berbagi di Jakarta, Kamis (22/6).

Baca juga : Pernah Serang Indonesia Di PBB, Vanuatu Sekarang Mau Buka Kedubes Di Jakarta

Ia mengatakan, di era pasca pandemi Covid-19 saat ini, pertumbuhan ekonomi dan kesadaran masyarakat akan pentingnya proteksi asuransi semakin meningkat.

Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah total tertanggung industri pada akhir kuartal I-2023 sebesar 16,6 persen (yoy) jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya, dimana terdapat penambahan 12 juta orang tertanggung.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.