Dark/Light Mode

Selama Idul Adha, PLN Indonesia Power Pastikan Pasokan Listrik Aman

Kamis, 29 Juni 2023 19:20 WIB
Ilustrasi. (Dok. PLN Indonesia Power)
Ilustrasi. (Dok. PLN Indonesia Power)

RM.id  Rakyat Merdeka - PLN Indonesia Power (IP) memastikan semua unit pembangkit berfungsi dengan baik menjaga pasokan listrik tetap andal. Masyarakat pun dapat beribadah dan menikmati libur pada saat Idul Adha 1.444 Hijriah dengan tenang dan nyaman.

Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo mengatakan pasokan listrik yang andal dan aman didukung oleh pasokan energi primer yang terjamin.

Secara end to end pasokan energi primer saat ini di atas angka aman pada setiap pembangkit PLN.

Baca juga : Berbagi Di Idul Adha, PIS Salurkan 125 Hewan Kurban

“Kami telah dan terus memastikan seluruh lini proses bisnis berjalan dengan baik. Semua unit, sub holding serta anak perusahaan bekerja menjaga keandalan listrik agar masyarakat nyaman dalam menjalankan aktivitas pada libur Idul Adha 1.444 H,” jelas Darmawan.

Direktur Utama PLN Indonesia Power Edwin Nugraha Putera menambahkan, sebagai penopang di sisi hulu kelistrikan tanah air, PLN IP siap menjalankan perannya dengan baik.

Hal ini merupakan komitmen PLN IP sebagai bagian dari PLN untuk selalu berkontribusi dalam setiap aktifitas masyarakat.

Baca juga : Makna Idul Adha, Menteri Basuki: Tanamkan Keikhlasan Saat Bertugas

Indonesia Power pastikan pembangkit-pembangkit yang dikelola tetap andal sehingga masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Kurban atau Idul Adha dapat tenang, nyaman dan menikmati setiap aktifitasnya.

"Baik dalam beribadah maupun saat berkumpul dengan keluarga dengan kehadiran kami melalui listrik yang kami salurkan,” ujar Edwin.

Karena PLN Grup tegas dia, berkomitmen tidak boleh ada listrik yang mati, tidak boleh ada ibadah yang terganggu, tidak ada fasilitas umum yang boleh bermasalah listriknya.

Baca juga : H-1 Idul Adha, Mendag Pastikan Harga Bahan Pokok Stabil

Dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1.444 Hijriah, PLN Indonesia Power telah memastikan keandalan pembangkitnya dari yang lokasinya paling timur sampai dengan paling barat wilayah Indonesia.

Dengan Enjiner-enjiner terbaik yang dimiliki, PLN Indonesia Power telah dan selalu memastikan pasokan listrik aman.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.