Dark/Light Mode

Rayakan Idul Adha, Maucash Sembelih Sapi 550 Kilogram

Sabtu, 1 Juli 2023 12:28 WIB
Foto: Maucash
Foto: Maucash

RM.id  Rakyat Merdeka - Maucash melanjutkan aktivitas peduli sosial dalam acara Maucash Berbagi. Platform fintech pembiayaan dengan kategori Peer-to-Peer (P2P) berbasis teknologi ini berkolaborasi bareng FIFGroup, Asuransi Astra Buana, dan Astrapay untuk merayakan Hari Raya Idul Adha.

CEO Maucash, Ricky Gunawan, mengungkapkan, acara Maucash Berbagi merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Maucash dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Dalam acara ini, Maucash melakukan penyembelihan hewan kurban berupa sapi dengan berat 550 kg.

"Daging sapi tersebut kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar, pramukantor (OB), dan satpam yang membutuhkan," papar Ricky dalam keterangannya, saat perayaan Hari Raya Idul Adha, di Parkiran Menara FIF, dikutip Sabtu (1/7).

Baca juga : Lebaran Idul Adha, PDIP Salurkan Puluhan Sapi Ke Warga Bekasi

Acara juga dihadiri oleh Marketing Director Indra Suryawan dan Finance Director Jayaputra Kurniawan Santoso.

Mereka hadir untuk menyampaikan pesan kebahagiaan dan keberkahan kepada masyarakat yang hadir. Ia mengatakan, tujuan utama dari acara ini adalah untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di Hari Raya Idul Adha.

Maucash ingin membantu masyarakat untuk ikut merasakan kehangatan dan kebersamaan dalam perayaan Idul Adha.

Acara ini juga menjadi momen penting untuk bersyukur atas semua nikmat yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa.

Baca juga : Idul Adha, BSI Salurkan 7.112 Hewan Kurban

"Kami berharap dapat memberikan manfaat nyata kepada masyarakat sekitar kami dan menjadi bagian dari kebahagiaan mereka di momen yang penuh berkah ini. Semoga amal ibadah kita semua diterima Yang Maha Kuasa," harapnya.

Acara Maucash Berbagi berhasil menciptakan momen yang penuh makna bagi semua yang hadir. Maucash berharap, kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk senantiasa berbagi kebahagiaan dengan sesama.

"Dalam suasana penuh kebersamaan, Maucash mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Muslim. Semoga semangat kebaikan dan kepedulian yang ditunjukkan dalam acara "Maucash Berbagi" ini dapat terus berlanjut dalam kehidupan sehari-hari kita," ucap Ricky.

Marketing Director Maucash Indra Suryawan mengaku terhormat dapat bergabung dengan FIFGroup pada perayaan ini.

Baca juga : Salat Idul Adha 2023, Pejabat Pilih Berpencar

Kolaborasi ini merupakan bukti nyata bahwa bersatu dapat meningkatkan kebaikan untuk lebih banyak.

"Tentu kami ingin semangat kebersamaan ini bisa memperkuat hubungan baik antara Maucash, FIFGroup, dan masyarakat," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.