Dark/Light Mode

Lebaran Idul Adha, PDIP Salurkan Puluhan Sapi Ke Warga Bekasi

Jumat, 30 Juni 2023 20:39 WIB
Pengurus PAC PDIP  Pondok Gede menyalurkan hewan kurban ke masyarakat RT 02/RW 12, Gang Melati 4 Jatiwaringin - Pondok Gede, Rabu (28/6)
Pengurus PAC PDIP Pondok Gede menyalurkan hewan kurban ke masyarakat RT 02/RW 12, Gang Melati 4 Jatiwaringin - Pondok Gede, Rabu (28/6)

RM.id  Rakyat Merdeka - PDI Perjuangan Kota Bekasi menyalurkan hewan kurban ke pengurus partai di wilayah Kota Bekasi, pada Lebaran Idul Adha 1444 H tahun 2023.

Sebanyak, dua belas ekor sapi diserahkan ke 12 Pimpinan Anak Cabang (PAC). Sapi itu nantinya disalurkan ke masyarakat yang berhak di wilayah masing masing.

Baca juga : Relawan Sintawati Bagikan Daging Kurban Buat Warga Jagakarsa

PAC Pondok Gede misalnya, menyalurkan satu ekor sapi dari DPC ke masyarakat RT 02/RW 12, Gang Melati 4 Jatiwaringin - Pondok Gede.

"Setiap tahun kita serahkan 12 ekor sapi ke pengurus anak cabang. Masing masing mendapat satu ekor sapi untuk dipotong bersama masyarakat setempat,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Ahmad Faisyal Hermawan, Jumat (30/6).

Baca juga : Shopee Barokah Serahkan Kurban Sapi Limosin Kepada PBNU Dan LAZISNU

Faisyal berharap, seluruh hewan kurban yang dibagikan DPC ke PAC sampai ke kader dan masyarakat yang berhak.

“Semoga bantuan hewan kurban kita sampai kepada yang berhak, dan semoga ibadah kita diterima Allah SWT,” ujarnya.

Baca juga : Pertamina Patra Niaga Salurkan Lebih Dari 1.000 Hewan Kurban Di Seluruh Indonesia

Ia menyampaikan, bahwa hewan kurban tersebut berasal dari bantuan anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan selaku pengampu wilayah di Kota Bekasi.

"Insya allah bantuan ini berkah, dan kami berharap tahun depan lebih banyak lagi orang-orang yang bisa berkurban,”katanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.