Dark/Light Mode

Gandeng Grab, TelkomGroup Manjakan Pelanggan IndiHome

Senin, 24 Juni 2019 21:35 WIB
Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto, Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, dan Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan berbincang usai penandatangananan Memorandum of Understanding antara Telkom dan Grab di Jakarta, Senin (24/6).
Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto, Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, dan Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan berbincang usai penandatangananan Memorandum of Understanding antara Telkom dan Grab di Jakarta, Senin (24/6).

RM.id  Rakyat Merdeka - TelkomGroup melakukan kerja sama promosi GrabRewards dengan Grab. Promosi itu untuk memberikan kemudahan dan manfaat lebih kepada pelanggan IndiHome di Tanah Air.

Baca juga : Gandeng Kyodai, BNI Genjot Kinerja Remitansi dari Jepang ke Indonesia

Kerja sama ini disepakati melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara Telkom dan Grab di Telkom Landmark Tower, Jakarta Senin (24/6). 
MOU dilakukan oleh Vice President Marketing Management Telkom, Aulia E. Marinto dan Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan disaksikan oleh Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana dan President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata.
 
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, menjelaskan kerja sama antara Telkom dan Grab meliputi kerja sama melalui promosi GrabRewards, yakni kemudahan pembayaran tagihan IndiHome dan Wifi Managed Service (WMS) melalui aplikasi Grab. 

Baca juga : Periksa Novel, Tim Gabungan Lakukan Pendalaman Penyidik KPK

Selain itu, kedua perusahaan juga bersinergi untuk melakukan penawaran pasang baru IndiHome, pasang baru Wifi Managed Service (WMS), pembelian paket Add On IndiHome, dan pembelian voucher wifi.id melalui aplikasi Grab.
 
“Kerja sama ini tidak lepas dari upaya Telkom untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi pelanggan, baik itu pelanggan IndiHome maupun pelanggan Grab. Pelanggan baru dapat dengan mudah berlangganan melalui aplikasi dan pelanggan lama juga dimudahkan dalam proses pembayaran. Hal ini membuat kami semakin optimis bahwa target 7,5 juta pelanggan IndiHome semakin dekat dan dapat kami wujudkan,” ungkap Siti.
 
Lebih lanjut Siti mengatakan, kerja sama tersebut merupakan salah upaya TelkomGroup untuk mengakselerasi kemajuan ekonomi digital Indonesia dengan meningkatkan pengalaman digital bagi masyarakat Indonesia.
 
Ongki Kurniawan, Executive Director, Grab Indonesia mengatakan, kerja sama ini akan meningkatkan pengalaman pelanggan IndiHome dalam melakukan pembayaran digital dengan aman, mudah, dan bernilai tambah dalam aplikasi Grab.

Baca juga : Menuai Protes, Pemprov DKI Batalkan Rapat Yang Mengundang HTI

”Visi kami sebagai everyday superapp adalah menjadikan kehidupan pelanggan menjadi lebih mudah dan nyaman lewat beragam layanan yang relevan di aplikasi Grab. Didukung dengan platform digital Grab yang mumpuni dan jaringan IndiHome yang luas di seluruh Indonesia, kami yakin kerja sama ini akan meningkatkan pengalaman pelanggan Tanah Air dalam melakukan pembayaran digital dengan aman, mudah, dan bernilai tambah dalam aplikasi Grab,”ujarnya. [FIK]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.