Dark/Light Mode

Old Shanghai Sedayu City Gelar Badanamu Dino Bus Adventure

Minggu, 2 Juli 2023 15:16 WIB
Live show Badanamu Dino Bus Adventure yang digelar setiap hari mulai 29 Juni hingga 9 Juli 2023 di Old Shanghai, Sedayu City. Foto: Istimewa
Live show Badanamu Dino Bus Adventure yang digelar setiap hari mulai 29 Juni hingga 9 Juli 2023 di Old Shanghai, Sedayu City. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki masa liburan, banyak cara dilakukan setiap keluarga dalam menghabiskan waktu bersama anak-anak tercinta. Ada yang pergi ke luar kota, luar negeri dan melihat sebuah pertunjukkan.

Salah satunya special live show Badanamu ‘Dino Bus Adventure’ yang digelar setiap hari mulai 29 Juni hingga 9 Juli 2023 mendatang di Old Shanghai.

Badanamu adalah karakter animasi edukatif asal Korea Selatan yang tengah fenomenal dan semakin digemari, yang memperkenalkan banyak hal dalam program belajar sambil bermain kepada anak-anak seperti dunia sains, teknologi, matematika, cerita dan lagu.

Baca juga : Ganjar Sejati Gelar Pelatihan Penyembelihan Hewan Kurban Di Bandung

Karakter Bada merupakan sosok beruang berwarna putih, berbulu tebal, lucu dan selalu memakai sepatu boot berwarna kuning, serta temannya Jess, penguin berwarna pink yang sangat pandai menari.

"Kami sengaja mendatangkan Badanamu Friends untuk mengisi libur sekolah kali ini, karena karakter Bada dan temannya Jess sedang populer dan sangat disukai oleh anak-anak," kata Operation Deputy Division Head-Commercial Retail 1 Agung Sedayu Group, Jarenta Sinaga, Minggu (2/7).

Dikatakan Jarenta, karakter Bada dan Jess tentunya akan memberikan nilai edukasi melalui cerita menarik yang mudah dipahami anak-anak serta memberikan pesan moral yang sangat bermanfaat bagi anak-anak untuk membentuk karakter mereka menjadi pribadi yang baik.

Baca juga : Orang Muda Ganjar Gelar Festival Jajanan Di Kabupaten Bandung Barat

"Mengambil tema ‘Dino Bus Adventure’ dikisahkan pada suatu hari di Badanamu, Bada dan Jess mengajak anak-anak berpetualang berkeliling Badanamu mengunjungi tempat-tempat favoritnya bersama para funny dinos menggunakan dino bus," terangnya.

Sedangkan, Marketing Communication Department Head-Commercial Retail 1 Agung Sedayu Group, Patricia Veronica mengaku penampilan spesial Badanamu digelar setiap hari pukul 16.00 WIB untuk weekdays dan khusus weekend diadakan dua kali yaitu pukul 16.00 WIB & 18.00 WIB.

"Selain live show, anak-anak beserta keluarga juga berkesempatan menyapa langsung dan mengabadikan momen eksklusif bersama Bada and Jes untuk berfoto," katanya.

Baca juga : Orang Muda Ganjar Gelar Pelatihan Tenun Tingkat Pemula Di Sumba Barat

E-Motion Entertainment selaku pemegang lisensi live events anak untuk Indonesia seperti Badanamu, Tayo, Pororo, Mr. Bread Barbershop, Uwa and Friends mendatangkan hiburan mendidik yang dikemas menarik dalam suatu event Florine Limasnax dan Arnold Limasnax sebagai pemilik perusahaan terus mencari dan akan mendatangkan kejutan-kejutan lainnya untuk anak Indonesia.

Seperti diketahui, pertunjukkan Dunia Badanamu adalah dunia yang indah dan penuh dengan imajinasi dihadirkan Old Shanghai Sedayu City bersama E-Motion Entertainment.

Selama live show, tentunya Bada dan Jess juga akan mengajak anak-anak menyanyi dan menari bersama dengan lagu-lagu hits mereka yang menjadi favorit seperti ‘Pony Tail’, ‘Rise and Shine’, ‘Umpa Mumpa’, ‘Fun Run Song’, dan ‘This is Gonna Be Sweet'.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.