Dark/Light Mode

BNI Proaktif Berkolaborasi Dalam Indonesia Incorporated Di Hong Kong

Jumat, 30 Juni 2023 21:24 WIB
BNI bersama rekan-rekan BUMN di Hongkong siap berpartisipasi untuk memperkuat Indonesia Incorporated. (Foto: Dok BNI)
BNI bersama rekan-rekan BUMN di Hongkong siap berpartisipasi untuk memperkuat Indonesia Incorporated. (Foto: Dok BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI proaktif berkolaborasi dalam Indonesia Incorporated, guna menjawab kebutuhan pengembangan bisnis BUMN Go Global.

Hal ini seiring dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) baru meresmikan pembentukan Indonesia Incorporated Hongkong, Jumat (30/6).

Baca juga : Resmikan Indonesia Incorporated Di Hong Kong, Erick Dorong BUMN Go Global

Hadir secara langsung Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Konsul Jenderal RI di Hong Kong Ricky Suhendar, serta segenap Direktur Himpunan Bank Milik Negara (Himbara), PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, MIND ID, PT Pertamina Persero, PT PLN Persero, dan Indonesia Battery (IBC).

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyampaikan, Kementerian BUMN terus mendorong perusahaan pelat merah, terutama BNI, untuk dapat memberikan kontribusi terbaik dalam membangun potensi ekonomi yang optimal, baik di dalam maupun di luar negeri.

Baca juga : Besok, Erick Resmikan Kantor Bersama BUMN Di Hong Kong

"BNI bersama rekan-rekan BUMN di Hongkong siap berpartisipasi untuk memperkuat Indonesia Incorporated. Dengan kemampuan di layanan jasa keuangan, kami dapat memfasilitasi berbagai kerja sama di tiga aktivitas utamanya business matching, investment center activities, and financial services support," ucap Royke dalam keterangan resmi, Jumat (30/6).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.