Dark/Light Mode

Targetkan Dana Rp 2,4 Triliun, Cinema XXI Siap Melantai Di BEI

Jumat, 7 Juli 2023 20:34 WIB
Cinema XXI siap melantai di Bursa Efek Indonesia BEI. (Foto: Istimewa)
Cinema XXI siap melantai di Bursa Efek Indonesia BEI. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk atau dikenal Cinema XXI, sebagai perusahaan jejaring bioskop terbesar di Indonesia akan melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI), dengan profil keuangan yang solid.

Direktur Utama Nusantara Sejahtera Raya, Hans Gunadi mengatakan, aksi korporasi ini akan semakin mengukuhkan posisi dan komitmen perusahaan untuk memberikan akses seluas-luasnya bagi masyarakat.

Baca juga : Jual Sandro Tonali Rp 1,3 Triliun, AC Milan Punya Duit Banyak Bidik 7 Pemain Ini

Khususnya, untuk menonton film favorit, termasuk membuka bioskop di daerah-daerah yang potensial di seluruh Indonesia.

“Industri bioskop di Indonesia, memiliki pertumbuhan yang kuat pasca pandemi Covid-19," ujar Hans, di Jakarta, Jumat (7/7).

Baca juga : Dato Sri Tahir Suntik Tambahan Modal Rp 3 Triliun Ke Bank Mayapada

Menurutnya, hal ini tercermin dari antusiasme masyarakat Indonesia yang kembali menonton film di bioskop, sudah berangsur-angsur pulih sejak tahun 2022 hingga saat ini.

Untuk melanjutkan tren pertumbuhan yang positif ini, pihaknya akan melakukan Initial Public Offering (IPO) atau penawaran umum perdana saham, sebagai salah satu langkah strategis.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.