Dark/Light Mode

Gandeng TP PKK Jakpus, Dharma Wanita PAM Jaya Asuh 50 Anak Stunting

Senin, 10 Juli 2023 21:26 WIB
Dharma Wanita PAM Jaya berkolaborasi TP PKK Jakarta Pusat berkomirmen menurunkan stunting di Jakarta. (Foto: Istimewa)
Dharma Wanita PAM Jaya berkolaborasi TP PKK Jakarta Pusat berkomirmen menurunkan stunting di Jakarta. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dharma Wanita PAM Jaya, berkolaborasi dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Administrasi Jakarta Pusat berkomitmen menurunkan stunting di Jakarta melalui program Jakarta Bergerak Atasi Stunting (Jakarta BERAKSI).

Lewat program Jakarta BERAKSI, PAM Jaya dan TP PKK Jakarta Pusat berupaya meningkatkan gizi 50 anak-anak kekurangan gizi di Jakarta Pusat dengan menjadi Orang Tua Asuh Stunting.

Baca juga : Bakti Sosial Dharma Wanita Sarana Jaya Meriahkan HUT Ke-496 Jakarta

Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan, asupan gizi yang seimbang dan berkualitas merupakan kerja bersama, bukan hanya dari pemerintah saja tapi kami menggandeng juga badan usaha.

"Di Kelurahan Bendungan Hilir (Benhil), kebetulan PAM Jaya mau ambil bagian mengintervensi masalah stunting dan kebetulan aktivitas keseharian PAM Jaya berada di wilayah Benhil," ujar Dhany dalam keterangannya, Senin (10/7).

Baca juga : Gandeng Hirata, BSIP Maksimalkan Pembangunan SDG

Ketua Dharma Wanita PAM Jaya Lya Arief mengatakan, 50 anak-anak yang diasuh tersebut akan ditingkatkan gizinya. Mereka akan diberikan makanan dengan gizi seimbang dan berkualitas sebanyak 2 kali 1 hari selama 90 hari.

"Dharma Wanita PAM Jaya, bersinergi dengan Wali Kota Jakarta Pusat melalui TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat akan melakukan monitoring atas menu harian setiap anak serta distribusinya," ucap Lya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.