Dark/Light Mode

Bidik Pasar Milenial, Meikarta Hadirkan Smart Home

Jumat, 13 September 2019 15:27 WIB
Pembangunan Meikarta. (Foto: Ist)
Pembangunan Meikarta. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meikarta membidik pasar properti untuk milinial. Salah satunya dengan menghadirkan smart living home.

Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono mengatakan, milenial memiliki kebiasaan yang smart. Salah satunya adalah memiliki hunian yang smart.

Meikarta melihat peluang ini dengan menawarkan unit spesial dengan lokasi strategis di area District 1, yakni Millenial Studio dengan luas 21 meter persegi Tipe N & O. Harganya mulai dari Rp 198 juta. Lalu, ada hunian Modern Family dengan luas 42 meter persegi memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi Tipe M & P.

“Harganya mulai dari Rp 389 juta rupiah. Harganya smart bagi para milenial yang sedang mencari hunian idaman. Semua unit ini akan siap huni di Juni 2020,” ujarnya di Jakarta, Jumat (13/9).

Baca juga : Jokowi Ajak Masyarakat Doakan Almarhum BJ Habibie

Menurut dia, Meikarta telah melakukan topping off empat tower di dua blok pada Sabtu 17 Agustus 2019. Ada 250.000 unit berkonsep smart home yang dibangun Meikarta. Ditambah area Central Park seluas 105 hektar yang asri.

Desain interiornya, kata Lilies, simpel elegan dengan material bahan bangunan yang terbaik juga dilengkapi fasilitas lift dari Otis dan Thyssenkrup. Disamping itu luasan huniannya juga nyaman. Misalnya jika milenial memilih tipe studio itu masih leluasa untuk beraktivitas dan mengundang teman untuk hang out di huniannya sendiri. 

“Saat ini apartemen merupakan hunian yang tepat bagi para milenial. Sesuai dikantong mereka dan sangat praktis bagi milenial. Produk apartemen yang ditawarkan Meikarta berada dilokasi District 1. Saat ini District 1 sudah dipenuhi oleh beragam tenant F&B [food & beverages] dan lifestyle,” ujarnya.

Menurut dia, Meikarta sangat memahami kebutuhan entertainment bagi millenial saat bersantai di rumah. Di samping itu, ada layanan opsional lain yang bisa dimanfaatkan oleh milenial untuk mendukung kenyamanan tinggal di Meikarta. Misalnya layanan smart mailbox yang akan memberikan notifikasi ke mobile phone saat penghuni mendapat kiriman mail/barang.

Baca juga : Dukung Ganjil Genap, Transjakarta Siapkan Armada di 48 Rute dan Perluas Halte

“Jika ingin menghabiskan waktu weekend, millenial serta sahabat bisa hang out di district one. Aksesnya juga mudah karena lokasi district one ada di bawah hunian,

District One memiliki banyak tenan makanan dan minuman yang sudah dijamin kelezatannya sehingga milenial dapat wisata kuliner di District One sambil menikmati live music yang sudah dimulai 5 sore hingga tengah malam. Di sana juga ada Cinemaxx.

Tidak lupa untuk keluarga kecil, kata dia, Meikarta menyiapkan fasilitas bermain di Central Park dikelilingi oleh danau yang indah untuk wisata air keluarga. Juga tersedia fasilitas pendidikan dan kesehatan yang bertaraf internasional.

Dia menambahkan, milenial yang memiliki hunian di Meikarta dimudahkan akses transportasinya. Sebab, transportasi bisa diakses dengan aplikasi taksi online atau dengan JR Connection. 

Baca juga : Magicpin Jadikan Jakarta Pasar Pertama di Luar India

Pemerintah saat ini tengah membangun tujuh infrastruktur secara masif, antara lain LRT Cawang-Bekasi Timur, Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated II, Soetta II Karawang, Pelabuhan Patimban, APM monorel dan Bandara Kertajati. “Ini jadikan Meikarta satu-satunya mega proyek di Koridor Timur Jakarta yang terintegrasi dan paling strategis,” tukasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.