Dark/Light Mode

Didukung Perbankan, Metland BlanjaProperti Mudahkan Miliki Rumah

Rabu, 12 Juli 2023 18:49 WIB
(Kiri dan kanan) : Nitik Hening - Direktur, PT Metropolitan Land Tbk, Wahyu Sulistio - Direktur, PT Metropolitan Land Tbk,  Ayu Pertiwi - Vice President Consumer Loans, Bank Mandiri,  Deden Durrachman - Regional CEO Jakarta 1, Bank Syariah Indonesia. (Foto: Dok. Metropolitan)
(Kiri dan kanan) : Nitik Hening - Direktur, PT Metropolitan Land Tbk, Wahyu Sulistio - Direktur, PT Metropolitan Land Tbk, Ayu Pertiwi - Vice President Consumer Loans, Bank Mandiri, Deden Durrachman - Regional CEO Jakarta 1, Bank Syariah Indonesia. (Foto: Dok. Metropolitan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laporan Colliers Juni 2023 menyebut kondisi pasar properti di luar Indonesia telah terdampak negatif oleh peningkatan suku bunga acuan bank sentral.

Menjawab tantangan kondisi properti tersebut, Metland meluncurkan program Metland Blanjaproperti untuk dapat menarik masyarakat yang ingin mewujudkan memiliki rumah impian dengan menawarkan banyak promo dan dukungan bunga bank yang masih menarik.

Baca juga : Tampung Keluhan, Ganjar Kembali Menginap Di Rumah Warga Desa

Metland Blanjaproperti diselenggarakan periode 11 Juli - 11 Oktober 2023 dilaksanakan secara hybrid baik online yang dapat diakses melalui situs website www.blanjaproperti.com.

Selain itu ada pameran offline di Metropolitan Mall Bekasi, Metropolitan Mall Cibubur, Grand Metropolitan dan beberapa agenda di pusat perbelanjaan Jabodetabek.

Baca juga : Sri Mulyani Happy

“Pembelian unit rumah sebagai tempat tinggal di Metland memberikan free biaya-biaya dan subsidi uang muka bisa menjadi pertimbangan konsumen melakukan pembelian," ujar Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk Wahyu Sulistio dalam keterangannya, Rabu (12/7).

Program Metland Blanjaproperti menargetkan pendapatan marketing sales sebesar Rp 200 miliar yang terdiri dari hunian residensial maupun apartemen. Metland Blanjaproperti didukung perbankan nasional Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Baca juga : Ganjar, Prabowo Dan Anies, Kawan

"Dukungan perbankan penyedia layanan KPR menjadi poin penting dalam tercapainya target yang ditetapkan karena lebih dari 80 persen pembelian produk hunian Metland dilakukan melalui KPR," ujar Wahyu.

Bank Mandiri menyiapkan program suku bunga KPR mulai dari 3.45 persen fixed 3 tahun. Promo khusus ini menjadi salah satu rangkaian dalam event Metland Blanjaproperti 2023 yang dilaksanakan secara hybrid.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.