Dark/Light Mode

Genjot Pengembangan Bisnis, Garudafood Gelar Program Kampung Wirausaha

Rabu, 12 Juli 2023 19:18 WIB
Garudafood berkolaborasi dengan Prochiz menggelar demo masak ide kreasi jajanan hemat dan sehat kepada puluhan ibu-ibu komunitas Kampung Wirausaha Garudafood di kantor pusat Garudafood, Jakarta, Rabu (12/7). (Foto: Dok. Garudafood)
Garudafood berkolaborasi dengan Prochiz menggelar demo masak ide kreasi jajanan hemat dan sehat kepada puluhan ibu-ibu komunitas Kampung Wirausaha Garudafood di kantor pusat Garudafood, Jakarta, Rabu (12/7). (Foto: Dok. Garudafood)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai bagian dari upaya Perusahaan dalam meningkatkan kapasitas pelaku usaha ultra mikro, maka Garudafood berkolaborasi dengan Prochiz menggelar demo masak ide kreasi jajanan hemat dan sehat kepada puluhan ibu-ibu komunitas Kampung Wirausaha Garudafood di kantor pusat Garudafood, Jakarta, Rabu (12/7).

Selain memperkenalkan produk keju dari Prochiz, para peserta dapat belajar langsung dari chef profesional untuk menduplikasi resep jajanan hemat dan sehat ala Prochiz sebagai starter pack dalam memulai bisnis kuliner.

Baca juga : Hari Pertama Pemulangan Haji, Garuda Terbangkan 3.700 Jemaah

Program Kampung Wirausaha Garudafood merupakan program inkubasi perusahaan yang sejalan dengan misi perusahaan untuk mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs)," ujar Head of Corporate Communications and Relations Garudafood Dian Astriana dalam keterangannya, Rabu (12/7).

Dian menambahkan, Demo masak ini merupakan salah satu langkah Garudafood dalam menciptakan masyarakat yang lebih berdaya, terutama ibu-ibu rumah tangga.

Baca juga : Resmikan Rute Penerbangan Bali-Papua Nugini, Putu Rudana: Ini Sejarah

"Kami meyakini bahwa mereka memiliki potensi dan berperan penting dalam peningkatan kualitas hidup keluarga hingga menciptakan kesempatan kerja,’ ujar Dian.

Konsumsi keju di Indonesia setiap tahunnya mengalami peningkatan yang dibuktikan dengan semakin banyaknya olahan makanan yang menggunakan keju.

Baca juga : 34 Perguruan Tinggi Siap Selenggarakan Program Wirausaha Merdeka

Terkait dengan hal tersebut, maka Garudafood berkolaborasi dengan Prochiz menyelenggarakan program ‘Demo Masak Prochiz bersama Komunitas Kampung Wirausaha Garudafood’ sebagai salah satu strategi peningkatan kapasitas dan kemampuan anggota komunitas khususnya dalam hal memasak dan mengkreasikan produk olahan keju.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.