Dark/Light Mode

Selama 10 Hari, AP ll Layani Kepulangan 29.547 Jamaah Haji

Jumat, 14 Juli 2023 19:10 WIB
Jamaah Haji yang dilayani bandara milik Angkada Pura II saat kepulangan ibadah haji . (Foto: Dok. AP II)
Jamaah Haji yang dilayani bandara milik Angkada Pura II saat kepulangan ibadah haji . (Foto: Dok. AP II)

 Sebelumnya 
Muhammad Awaluddin menjelaskan, kepulangan jamaah haji melalui bandara AP II akan terus berlangsung hingga awal Agustus 2023.

Adapun, selain 6 bandara AP II yang menjadi debarkasi kedatangan jemaah haji, terdapat juga 2 bandara AP II yang menjadi bandara antara kedatangan jamaah haji dari kloter BTH yakni, Bandara Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru) dan Bandara Sultan Thaha (Jambi).

Baca juga : Lewat Laporan Kredit, Pacu Inovasi Layanan Jasa Keuangan

Muhammad Awaluddin mengaku akan terus berkoordinasi erat dengan seluruh stakeholder dalam menyambut kedatangan para jamaah haji.

"Kedatangan jamaah haji menjadi salah satu fokus bagi bandara AP II yang menjadi debarkasi dan juga bandara antara. Kami memohon dukungan masyarakat agar dapat dengan baik memberikan pelayanan dalam menyambut kedatangan jamaah haji,” ujarnya.

Baca juga : PAN Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H Untuk Warga Muhammadiyah

Sementara itu, Director of Operation AP II Wendo Asrul Rose menuturkan, seluruh fasilitas sisi udara dan darat di bandara yang menjadi debarkasi dipastikan siap melayani penerbangan kedatangan haji.

Slot time penerbangan juga sudah dikoordinasikan dengan seluruh stakeholder untuk memastikan kelancaran penerbangan kedatangan haji,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.