Dark/Light Mode

Tawarkan Promo Menarik

Harvest City Terapkan Strategi Pemasaran Digital

Jumat, 14 Juli 2023 20:09 WIB
CEO Harvest City, Sami Miettinen. (Foto: Istimewa)
CEO Harvest City, Sami Miettinen. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk memperluas jangkauan informasi dan mengikuti perkembangan zaman. Harvest City mengembangkan strategi pemasaran digital. Diantaranya, pemasangan iklan di berbagai platform media digital.

Pengembang perumahan kota mandiri di Cibubur, Jakarta Timur ini tetap menjalin kerjasama dengan berbagai agen properti dari wilayah Jakarta, Bogor dan Bekasi.

“Meski kami aktif dalam pemasaran digital, kami tetap mempertahankan strategi pemasaran konvensional seperti billboard, spanduk, pameran dan brosur karena tetap dianggap sebagai sumber utama untuk menarik calon konsumen baru,” ujar CEO Harvest City, Sami Miettinen, Jumat (14/7).

Selain itu, lanjut Sami, pihaknya menawarkan berbagai promo dan program penjualan menarik. Seperti subsidi biaya KPR, bebas biaya BPHTB, bebas sertifikat hak milik (SHM), dan hadiah menarik lainnya.

Baca juga : Bamsoet Ajak Badan Kajian Strategis HIPMI Kembangkan UMKM

Dengan strategi tersebut Harvest City telah mencapai target penjualan yang memuaskan dari Januari hingga Juni 2023.

Dan di enam bulan mendatang diharapkan dapat meningkatkan penjualan rumah dan ruko dengan menawarkan berbagai promo dan program penjualan menarik bagi calon konsumen.

“Untuk mendukung program KPR, Harvest City menjalin kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI). Selain penjualan rumah dan ruko, Harvest City juga berhasil melakukan kerja sama dengan beberapa investor komersial, seperti Funworld untuk Funworld Theme Park di area Water Joy dan Rumah Makan Cibiuk,” tegasnya.

Diungkap Sami, kawasan Cibubur - Cileungsi dikenal sebagai area perumahan yang kompetitif.

Baca juga : DPD Tawarkan Proposal Amandemen UUD Untuk Pastikan Kemakmuran Rakyat

Untuk tetap bersaing di wilayah ini, Harvest City harus berada satu langkah di depan para pengembang lainnya. Sami bilang, salah satu keunggulan Harvest City, property dengan lahan terluas di Cibubur - Cileungsi, mencapai 1.350 hektar.

“Kami menawarkan berbagai pilihan produk, mulai dari rumah dengan berbagai tipe, tanah kavling dalam cluster hingga ruko,” ucapnya.

Tak hanya itu, Harvest City juga terus melakukan pengembangan infrastruktur kawasan dan membuka peluang kerja sama dengan investor.

“Dengan strategi ini, kami berharap dapat tetap menarik minat calon konsumen di tengah persaingan yang ketat,” ujarnya.

Baca juga : Rieke: Narasi Perdamaian Dominasi Catatan Sejarah Peradaban Islam

Sami menambahkan, saat ini Harvest City sedang melakukan pelebaran jalan di beberapa titik Jalan Boulevard serta membangun jalan baru dengan total panjang pelebaran dan pembangunan baru sekitar 3,6 kilometer.

“Harvest City juga telah menjalin kerjasama dengan PDAM untuk menyediakan air bersih ke cluster perumahan. Selain itu, kami juga sedang menjajaki pembangunan gardu hubung untuk menjaga keandalan pasokan listrik di Harvest City,” pungkas Sami. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.