Dark/Light Mode

Prawiro Indonesia Atur Strategi Menangkan Prabowo

Sabtu, 8 Juli 2023 16:29 WIB
Ketua Umum DPN Prawiro Indonesia Task Force Prabowo for President Hencky Luntungan bersama jajarannya atur strategi pemenangan Prabowo Subianto di Kantor Prawiro Indonesia, Jakarta, Jumat (7/7). Foto: Istimewa
Ketua Umum DPN Prawiro Indonesia Task Force Prabowo for President Hencky Luntungan bersama jajarannya atur strategi pemenangan Prabowo Subianto di Kantor Prawiro Indonesia, Jakarta, Jumat (7/7). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Prawiro Indonesia menyiapkan sejumlah strategi untuk memuluskan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.

Salah satunya, DPN Prawiro Indonesia Nusantara Jaya (DPN) Task Force Prabowo For President bakal marathon menggelar berbagai seminar berisi sosialisasi kehebatan jagoannya.

Agenda paling dekat, Prawiro Indonesia akan menggelar bertema Bersama Pemimpin Yang Kuat dan Bernyali, Indonesia Siap Menuju Globalisasi sekaligus pelantikan sejumlah tokoh yang bergabung dalam gerbong pendukung Prabowo, akhir bulan ini.

"Kita sosialisasikan kiprah dan tantangan bangsa yang akan diselesaikan Pak Prabowo. Agar jiwa, pemikiran, semangat, dan langkah seluruh masyarakat Indonesia, sama, yakni menuju Indonesia makmur," kata penanggung jawab acara Seminar Nasional Muhammad Bambang Firdaus dalam keterangannya, Sabtu (8/7).

Baca juga : Australia Mitra Strategis ASEAN Dalam Perdagangan Dan InvestasiĀ 

Bambang Firdaus menegaskan, Indonesia butuh sosok kuat dan pemberani seperti makna yang terkandung dalam makna Prawiro. Tema yang akan dibahas dalam seminar nanti yakni tantangan geopolitik dunia, hilirisasi kekayaan alam, keamanan dan pertahanan.

"Tiap-tiap materi akan dibahas oleh para ahli dan Guru Besar seperti Prof. Subur Budhisantoso dan yang lainnya. Pastinya seminar ini akan melibatkan berbagai kalangan dari akademisi, mahasiswa, politisi dan instansi pemerintah. Tentu semakin menyebarkan urgensi Prabowo sebagai pemimpin Indonesia ke depan," paparnya.

Di tempat yang sama, Petinggi DPN Prawiro Indonesia Sahat Saragih mengatakan, Indonesia butuh pemimpin tangguh, visioner, pemberani namun tetap rendah hati.

"Prabowo bukan seorang politikus murni, tapi dia seorang politikus yang visioner dan rendah hati. Prabowo mengaku memiliki mentor yakni Presiden Jokowi, ini menunjukkan kerendahan hatinya," kata Sahat Saragih.

Baca juga : Relawan Prabowo Belajar Menangkan Capres Ke Kantor Projo

Dia yakin, di bawah kepemimpinan Prabowo, Indonesia akan menjadi negara yang disegani dan dihormati dunia.

"Pak Prabowo punya rumus untuk mewujudkan ini. Yakni P=[K(F1xF2)xM.T.S.C]kr. Lalu apa arti rumus tersebut? Biarlah nanti Presiden Prabowo Subianto yang menjelaskan. Sebagai Menhan, beliau juga membuktikan dengan kebijakan dan kinerjanya," tuturnya.

Sementara Ketua Umum DPN Prawiro Indonesia Task Force Prabowo for President Hencky Luntungan mengapresiasi kekompakan dan peran aktif kader Prawiro Indonesia.

Dia yakin, kader dan anggota organisasi yang sudah punya perwakilan di seluruh provinsi dan kabupaten hingga ke anak cabang ini akan semakin gencar menggelar berbagai kegiatan kreatif.

Baca juga : Kontroversi Pandangan Politik Al-Mawardi

"Tentu berbagai kegiatan ini akan menjadikan Task Force Prabowo For President ini semakin solid memenangkan Prabowo. Ini membuktikan kita semakin militan dan bukan pendukung karbitan," kata Hencky.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.