Dark/Light Mode

Kolaborasi Dengan HIPMI, CIMB Niaga Ajak UMKM Sulsel Kembangkan Bisnis

Sabtu, 15 Juli 2023 19:04 WIB
CIMB Niaga dan HIPMI berkolaborasi mengembangkan bisnis UMKM Sulawesi Selatan. (Foto: Dok. CIMB Niaga)
CIMB Niaga dan HIPMI berkolaborasi mengembangkan bisnis UMKM Sulawesi Selatan. (Foto: Dok. CIMB Niaga)

 Sebelumnya 
"Melalui kegiatan ini kami berharap lebih banyak pengusaha UKM yang terinspirasi dan terus tertantang untuk mengembangkan bisnisnya agar bisa naik kelas. Dengan begitu makin besar manfaat dan kontribusi yang diberikan baik untuk masyarakat maupun perekonomian daerah,” ungkapnya.

Ilham menambahkan, Kejar Mimpi Lokal Berdaya hadir untuk merealisasikan mimpi besar para pebisnis UKM di berbagai daerah agar bisa terus berkarya, berdaya, dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

Baca juga : Menteri ESDM Dan PLN Ajak Masyarakat Beralih ke Kendaraan Listrik

"Dengan hadir langsung di daerah, kami berharap CIMB Niaga dapat lebih dekat dan menjadi solusi finansial untuk mewujudkan mimpi para pengusaha lokal di Indonesia,” tuturnya.

Brand Strategy & Experience Head CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar menjelaskan, sebagai wujud dukungan nyata bagi para pengusaha UKM di Makassar, acara Kejar Mimpi Lokal Berdaya Makassar menghadirkan para business expert yang memandu dan membantu pelaku UKM melalui mentoring bisnis.

Baca juga : Jelang Munas SAPMA PP, Bamsoet Ajak Perkokoh Fondasi Kebangsaan

CIMB Niaga siap menjadi financial partner bagi para pengusaha UKM di daerah dalam mengembangkan bisnisnya. CIMB Niaga memiliki produk dan layanan yang lengkap untuk para pengusaha UKM mulai dari pinjaman rekening koran XTRA Manfaat, tabungan/giro (Giro Kartini dan Usaha), hingga layanan pengelolaan keuangan secara digital melalui BizChannel@CIMB.

"Dukungan optimal tersebut sejalan dengan aspirasi CIMB Niaga untuk menjadi bank pilihan para pelaku usaha dan nasabah di Indonesia," ujar Firdaus.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.