Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pesta KPR 2023, Summarecon Serpong Tawarkan Promo Bunga 3 Persen

Selasa, 25 Juli 2023 21:48 WIB
Pesta KPR 2023 Summarecon Serpong. (Foto: Ist)
Pesta KPR 2023 Summarecon Serpong. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pesta KPR 2023 Summarecon Serpong hadir kembali seiring dengan pulihnya pasar properti pasca pandemi.

Gelaran yang dimulai sejak 2016 ini dilaksanakan di Atrium Circle, Summarecon Mall Serpong (SMS) mulai dari 21-30 Juli 2023. Kegiatan ini sebagai upaya memperkenalkan dan menyalurkan beragam produk properti berkualitas di kawasan Gading Serpong dengan penawaran kemudahan bagi konsumen.

Pada Pesta KPR tahun ini,  Summarecon Serpong menghadirkan promo bunga KPR 3 persen yang bekerja sama dengan 11 partner bank terpecaya serta benefit. Tambahan lainnya seperti instant approve, promo Down Payment (DP) dan beragam hadiah menarik yang ditawarkan.

Baca juga : Tahun Ajaran 2023-2024, GIS 2 Serpong Mulai Terapkan Kurikulum Merdeka Belajar

Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati mengatakan, properti adalah salah satu investasi yang akan terus berkembang dan diminati.  Namun masyarakat harus semakin bijak dalam memilih properti. Kredibilitas pengembang, kualitas produk hingga pengembangan fasilitas kedepannya menjadi kunci penting dan Summarecon Serpong telah hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut.

“Dalam kesempatan ini, masyarakat tidak hanya bisa melihat secara langsung produk yang ditawarkan namun juga berdiskusi dengan profesional mulai dari konsultan properti hingga konsultan finansial untuk bisa mengetahui hunian yang sesuai dengan kemampuan maupun karakteristik dari calon penghuninya,” ujarnya, Selasa (25/7).

Produk-produk terbaik Summarecon Serpong yang ditawarkan di Pesta KPR 2023 kali ini, yaitu produk landed house, apartemen serta ruko dan kavling komersial yang berlokasi di area-area strategis dan berkembang pesat. Tidak ketinggalan produk terbaru dengan stok terbatas khusus untuk pengunjung Pesta KPR 2023 yaitu klaster Strozzi, rumah attic level di kawasan baru Symphonia dan rumah premium klaster Heron di kawasan The Springs yang baru-baru ini di-launching dan telah mendapatkan respon sangat baik dari konsumen properti karena keunggulan-keunggulan yang ditawarkan.

Baca juga : 34 Perguruan Tinggi Siap Selenggarakan Program Wirausaha Merdeka

11 partner bank mulai dari Bank BCA, Permata, OCBC NISP, UOB, Panin Bank, Bank Mandiri, Bank Danamon, CIMB Niaga, Bank BNI, CCB Indonesia, Maybank siap memberikan kemudahan pembayaran dan penawaran terbaik mereka yaitu Bunga KPR 3 persen dengan beragam benefit tambahan.

Konsumen properti yang berkunjung ke Pesta KPR 2023 juga akan memiliki kesempatan spesial membawa pulang beragam hadiah menarik yang khusus dipersiapkan oleh Summarecon Serpong mulai dari Samsung S23 Ultra, Dyson Air Purifier dan Digital Slim Fluffy, Logam Mulia 10 gram, Mesin Kopi Excelso dan Voucher Belanja IKEA senilai Rp 5 juta* bagi yang melakukan transaksi saat pameran berlangsung.

“Mendapatkan produk properti saat ini, merupakan waktu yang tepat. Penawaran promo KPR yang menarik, sangat sayang untuk dilewatkan,” ujarnya.

Baca juga : Kinerja 2022 Kinclong, Summarecon Kantongi Laba Bersih Rp 772 M

Menurut dia, untuk investasi, Summarecon Serpong sebagai kawasan yang sudah terintegrasi dengan beragam fasilitas dan pengembang lain akan memiliki value yang semakin tinggi kedepannya. Kepercayaan ini tidak hanya terlihat dari masyarakat yang ingin memiliki hunian, namun juga dari agen properti dan perbankan yang bekerja sama dan terus mendukung penjualan properti perseroan.

Selain berburu properti dan program spesial di Pesta KPR 2023, pengunjung juga dapat mengetahui perjalanan Summarecon Serpong melalui program talkshow, dan hadir juga bincang kesehatan dari dokter ternama hingga hiburan seni dan kreasi yang bisa disaksikan dan diikuti secara langsung oleh pengunjung dimulai dari pukul 10.00 WIB setiap harinya. Talkshow membahas dunia properti bersama Raditya Dika dilakukan pada Minggu (23/7).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.