Dark/Light Mode

Anniversary ke 32, Goldmart Berikan Promo, Diskon dan Koleksi Terbaru

Minggu, 4 Juni 2023 08:44 WIB
Anniversary ke 32, Goldmart Berikan Promo, Diskon dan Koleksi Terbaru

RM.id  Rakyat Merdeka - Selama 32 tahun Goldmart memahami bahwa setiap wanita memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda antara yang satu dengan yang lainnya, namun itu harus dilakukan walaupun mungkin rasa tidak percaya diri mempengaruhi penampilannya.

Head of Marcomm, Yolana Limman mengatakan dalam campaign kali ini Goldmart ingin mengajak setiap wanita agar tetap percaya diri dengan apa yang pakainya karena goldmart akan beradaptasi dengan apapun gaya berbusana yang dikenakan.

Baca juga : HUT ke 29, Sahid Hotels Resorts Bagikan Voucher, Diskon hingga Menginap Gratis

"Memeriahkan Anniversary yang ke 32, Goldmart menawarkan VIP Shopping Experience demberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pelanggan dalam berbelanja adalah prioritas utama kami. Kami berusaha selalu memberikan yang terbaik, salah satunya dengan mengutamakan pelanggan setia kami untuk menjadi yang pertama melihat dan mencoba koleksi terbaru Goldmart selama event berlangsung sambil bersantai menikmati high tea session pada pukul 14.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB" tuturnya.

Tidak hanya itu, lanjut Yolana, pada Anniversary Goldmart yang ke 32, memberikan program promosi yang menarik untuk memanjakan pelanggan. Salah satu program promosi yang hanya ada selama event berlangsung adalah “Redeem only 1 juta” Program promosi “Redeem only 1 juta” adalah program belanja dari Goldmart dengan mekanisme mudah, setiap total pembelanjaan jumlah tertentu, pelanggan bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas berlian eksklusif hanya dengan harga 1 juta rupiah.

Baca juga : Koalisi Besar Selobang Jarum

Selama acara event berlangsung dimana Goldmart akan memanjakan pelanggan dengan diskon 20% untuk koleksi reguler Goldmart, diskon 40% untuk koleksi Spesial Goldmart dan juga untuk pelanggan yang menyukai emas 24K, Goldmart memberikan Diskon 10% untuk semua koleksi Gold Master by Goldmart. Dan selama event berlangsung, untuk pembelian koleksi terbaru pelanggan akan mendapatkan Exclusive Gift by Elantier House of Gifts.

"Setiap pembelanjaan minimal 7,5 juta dan berlaku kelipatan, pelanggan juga bisa memainkan “Wheel of Fortune” yang berisi voucher ekstra cashback, souvenir eksklusif Goldmart, Exclusive Gift by Elantier House of Gifts dan Logam Mulia hingga 2 gram, bagi pelanggan yang datang maupun yang berbelanja di butik perhiasan Goldmart berkesempatan mendapatkan Logam Mulia 1 gram sebagai Lucky Guest, yang akan di undi secara acak setelah acara event selesai" ujar Yolana .

Baca juga : Airlangga Pamer Ekonomi Moncer

Untuk menjangkau semua pelanggan yang berada dari Sabang hingga Merauke dan juga kami mengertikesibukan pelanggan setiap harinya yang mungkin belum sempat meluangkan waktunya untuk datang ke butik perhiasan Goldmart. Oleh karena itu online shopping hadir menjadi salah satu metode belanja yang mudah dan aman bagi setiap pelanggan yang ingin berbelanja produk Goldmart.

"Goldmart kini hadir di Marketplace Official Store Tokopedia, ShopeeMall dan juga BukaMal di Bukalapak, sehingga pelanggan lebih aman dalam pembelian perhiasan melalui situs belanja online. Kemudahan berbelanja perhiasan emas berlian dengan rasa aman, terpercaya dan jaminan untuk tiba di depan rumah sesuai dengan harapan anda" pungkas Yolana.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.