Dark/Light Mode

Shandong Kerui Pamerin Alat Pengeboran Migas Canggih Di Pameran IPA

Rabu, 26 Juli 2023 16:37 WIB
Manajer Shandong Kerui Petroleum Gas Equipment Co. Ltd. cabang Indonesia, Kevin Cui dan jajarannya di IPA Convex. (Foto: Ist)
Manajer Shandong Kerui Petroleum Gas Equipment Co. Ltd. cabang Indonesia, Kevin Cui dan jajarannya di IPA Convex. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Shandong Kerui Petroleum & Gas Equipment Co. Ltd memamerkan peralatan pengeboran minyak terbaru di pameran Indonesian Petroleum Association (IPA).

Pada kesempatan itu, Kerui membawa peralatan seperti kendaraan pengangkat dan stimulasi gas multi-fungsi, rig workover listrik yang bergerak cepat, peralatan operasi snubbing, peralatan tabung melingkar, dan peralatan penyemenan. 

Manajer Shandong Kerui Petroleum & Gas Equipment Co. Ltd. cabang Indonesia, Kevin Cui memperkenalkan, peralatan operasi snubbing, yang memiliki berbagai aplikasi. Alat tersebut, menurut Kevin dapat bekerja secara independen dan juga dapat bekerja dengan rig pengeboran, rig workover, peralatan tabung melingkar, dan peralatan rekahan untuk banyak operasi seperti pengeboran, penyelesaian, workover, dan stimulasi.

Menurut dia, mesin ini dapat melindungi keadaan asli lapisan terjauh, mengurangi biaya operasi, dan meningkatkan produksi dan periode produksi yang stabil. Peralatan mengadopsi desain modular, yang membuat transportasi lebih nyaman dan aman, operasi dan pemeliharaan lebih mudah dan lebih aman, dan menghindari kemungkinan kesalahan pengoperasian perangkat kontrol sumur.

Baca juga : KLHK Gelar Rakernis Perkuat Penanganan Aksi Iklim Di Kalimantan

Menurutnya, kendaraan pengangkat dan stimulasi gas multi-fungsi dikembangkan dan diproduksi sendiri. Kendaraan ini digunakan untuk dimulainya kembali dan stimulasi sumur gas pembawa air pada tahap akhir.

"Kami juga membawa rig workover listrik yang bergerak cepat yang dikembangkan dan diproduksi sendiri oleh Kerui," ungkap Kevin.  

"Saat ini, rig workover ini telah diterapkan di wilayah Timur Tengah, sangat meningkatkan efisiensi dan keselamatan operasional melalui operasi yang sangat otomatis, pemantauan multi level dan peringatan dini," tambahnya.

Selain itu, Kerui terus mengembangkan dan memperkenalkan beberapa pencapaian inovasi teknologi. Perkembangan pesat Kerui dikaitkan dengan pembentukan sistem penelitian dan pengembangan teknologi yang lengkap dan global. Perseroan telah mendirikan 10 pusat penelitian dan pengembangan teknologi dan laboratorium di seluruh dunia, yang dapat memenuhi persyaratan pengembangan produk dan solusi teknis yang disesuaikan. 

Baca juga : Gusinya Bengkak, Irwan Hermawan Minta Izin Berobat

Hingga kini, perseroan telah menyediakan layanan berkualitas tinggi dan produk praktis kepada pelanggan di lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia. Pihakya juga telah secara mandiri mengembangkan dan memproduksi serangkaian produk dengan teknologi tinggi, nilai tambah tinggi, dan hak kekayaan intelektual independen. 

Tentang rencana masuk pasar Indonesia, Kerui akan fokus pada peralatan gas dan peralatan teknik lepas pantai kelas atas. Kerui juga akan meningkatkan investasi dalam penelitian dan pengembangan.

"Kami akan terus memanfaatkan jaringan layanan pemasaran global, memperkuat komunikasi dan kerja sama multi-pihak, serta meningkatkan lokalisasi dan diversifikasi bisnis Kerui di luar negeri," papar Kevin.

Seperti diketahui, beberapa tahun terakhir, melalui pembangunan bersama The Belt and Road, China dan Indonesia menjalin kerja sama  di berbagai bidang.

Baca juga : Hadiri Peletakan Batu Pertama Sentra Sarana Prasarana, Ini Pesan Wapres

Dia menambahkan, pameran IPA Convex sangat membantu pengembangan bisnis Kerui. "Melalui pameran ini, kami dapat berkomunikasi dengan banyak perusahaan terkenal, menunjukkan produk dan teknologi terbaru Kerui, dan semakin meningkatkan kesadaran dan reputasi merek kami," ujar Kevin.

Seperti diketahui, Shandong Kerui Petroleum & Gas Eqipment, Co. Ltd., adalah perusahaan internasional dan komprehensif yang berfokus pada pengembangan industri minyak dan gas. Perusahaan ini berkantor pusat di Kota Dongying dan memiliki lebih dari 8.000 karyawan di seluruh dunia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.