Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Lippo Group Aktif Tingkatkan Kemitraan Bisnis Indonesia-Hong Kong

Kamis, 27 Juli 2023 21:22 WIB
Kunjungan delegasi Hong Kong ke Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center Siloam Hospitals Semanggi/Ist
Kunjungan delegasi Hong Kong ke Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center Siloam Hospitals Semanggi/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Lippo Group menyambut hangat delegasi pemerintah dan bisnis tingkat tinggi dari Hong Kong Special Administrative Region (HKSAR) yang berkunjung ke Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCCC) Siloam Hospitals Semanggi.

Dipimpin Chief Executive HKSAR John Lee Ka-chiu dan Chairman Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) Peter Lam, delegasi mengunjungi Indonesia pada 26 Juli 2023, sebagai bagian dari upaya memperkuat kerja sama Hong Kong dan negara-negara ASEAN di bidang perdagangan dan investasi.

Kunjungan delegasi Hong Kong diterima Founder dan Chairman Lippo Group Mochtar Riady, Vice Chairman Lippo Group Ginandjar Kartasasmita dan Group CEO PT Lippo Karawaci Tbk John Riady beserta jajaran para eksekutif senior.

Baca juga : Kementan Tingkatkan Penyediaan Benih Bawang Putih Di Sembalun

John Lee Ka-chiu menyampaikan apresiasi atas kontribusi signifikan yang diberikan Lippo Group, baik di Hong Kong maupun Indonesia.

John Lee Ka-chiu menyatakan, Mochtar Riady merupakan investor pionir terkemuka yang memiliki pandangan jauh ke depan untuk memanfaatkan banyak peluang bisnis di Guangdong-Hong Kong-Macao Greater Bay Area.

Mochtar Riady menyatakan, Hong Kong terus memainkan peran penting sebagai pusat keuangan dan perdagangan terkemuka di kawasan ini. Termasuk memfasilitasi arus investasi dan perdagangan antara China dan seluruh dunia.

Baca juga : Pendukung Taliban Di Indonesia Kecil

“Lippo Group memiliki kehadiran bisnis yang kuat di Hong Kong. Kami berterima kasih atas dukungan berkelanjutan dari teman dan mitra bisnis selama bertahun-tahun,” kata Mochtar Riady melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (27/7).

Sementara, John Riady menegaskan, Lippo Group akan terus mendukung upaya peningkatan kemitraan bisnis dan hubungan people to people antara Indonesia dan Hong Kong.

Menurutnya, Lippo Group berkomitmen berperan aktif dalam memperkuat kerja sama antara Indonesia dan Hong Kong.

Baca juga : Ganjar Milenial Dan GMN Dorong Anak Muda Tingkatkan Kemampuan Berkomunikasi

“Ada banyak peluang untuk tumbuh dan bermitra. Terutama jika kita dapat memanfaatkan keahlian yang kuat dari bisnis dan lembaga keuangan Hong Kong di bidang keuangan, IT dan layanan profesional,” kata John.  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.