Dark/Light Mode

InJourney Group Dukung Local Heroes Berlaga Di KejuaraanARRC 2023

Jumat, 28 Juli 2023 11:18 WIB
Injourney Grup mendukung Local Heroes berlaga di Kejuaraan ARRC 2023. (Foto: Dok.Injourney)
Injourney Grup mendukung Local Heroes berlaga di Kejuaraan ARRC 2023. (Foto: Dok.Injourney)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney bakal mendukung ajang Balap Idemitsu FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023, yang akan digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 11-13 Agustus 2023.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono mengatakan, pihaknya bersama anak usaha yakni PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Indonesia Tourism Development Corporation/ITDC) meyakini, penyelenggaraan ARRC akan turut mempromosikan KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Mandalika, sebagai sports and entertainment tourism.

Baca juga : Horison Hotels Group Resmikan Hotel ke 61 di Kuta Bali

Hal ini sejalan dengan misi InJourney, dalam rangka penguatan ekosistem pariwisata demi percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Khususnya, kawasan Mandalika sebagai salah satu dari 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP). Karenanya, event ini diharapkan mampu untuk mendorong peningkatan perputaran ekonomi yang luar biasa bagi Indonesia, khususnya NTB.

Baca juga : Jubir Muda PAN: Didukung Peran Milenial, Pembangunan Harus Berkelanjutan

“Event seperti ini, menjadi upaya untuk terus menghidupkan KEK Mandalika, yang akhirnya memberikan dampak multiplier effect terhadap ekonomi lokal di kawasan KEK Mandalika," ujar Maya, di Jakarta, Kamis (27/7) sore.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.