Dark/Light Mode

Horison Hotels Group Resmikan Hotel ke 61 di Kuta Bali

Rabu, 19 Juli 2023 06:12 WIB
Horison Hotels Group Resmikan Hotel ke 61 di Kuta Bali

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sukses dengan opening salah satu unit di Balikpapan, Horison Hotels Group kembali melakukan rebranding terhadap salah satu hotel di Pulau Dewata. Berada di salah satu lokasi terbaik di Bali dan berjarak tidak jauh dari pantai Kuta serta dikelilingi berbagai pusat perbelanjaan, restaurant, dan cafe tepatnya di Jl. Kartika Plaza No 108 Kuta, Bali 80361.

Dengan komitmen memberikan pelayanan yang terbaik dengan tidak melupakan kearifan lokal, PT. Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group yang bekerja sama dengan PT. Telu Rukun Jaya Abadi menghadirkan sentuhan Bali disetiap sudutnya. Dengan nama brand Horison Kuta Bali, hotel ini resmi beroperasi pada tanggal 14 juli 2023.

Baca juga : Horison Hotels Group Buka Kelas Industri Bagi Siswa-Siswi SMK

General Manager Horison Kuta Bali, Kukuh Mulianto menjelaskan bahwa peresmian unit ke-61 Horison Hotels Group ini dihadiri oleh Perwakilan PT. Telu Rukun Jaya Abadi selaku Pemilik Hotel dan juga perwakilan PT Metropolitan Golden Management - Horison Hotels group  Basari Bachri selaku direktur, Mohamad Ridwan selaku Direktur dan Refino Mutshernar selaku Vice President Commercial.

“Dengan 115 kamar, hadirnya Horison Kuta Bali ini bertujuan untuk melengkapi kebutuhan pariwisata di Bali dengan memberikan fasilitas seperti restaurant, ruang pertemuan, kolam renang, kurulu cafe dengan kenyamanan untuk mendapatkan pengalaman terbaik” ujar Kukuh pada acara Opening Ceremony Horison Kuta Bali.

Baca juga : Turis Telantar Gara-gara Pesan Hotel Untuk Tahun Depan

Corporate GM Sales & Marketing PT. Metropolitan Golden Management - Horison Hotels, Resylia Martinez, mengatakan, “Mengulas pariwisata berdasarkan demografi di Indonesia serta perilaku wisatawan luar negeri akan pemilihan kualitas dan pelayanan hotel yang baik ketika berwisata, kami akan selalu mengedepankan komitmen worldclass hospitality with Indonesian authenticity.”

“Hadir dengan nuansa baru kami siap bersaing dalam era recovery setelah covid-19 dan berharap dapat menjadi pilihan utama wisatawan saat berkunjung ke Bali” tambah Vice President Commercial, Refino Mutshernar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.