Dark/Light Mode

Jubir Muda PAN: Didukung Peran Milenial, Pembangunan Harus Berkelanjutan

Sabtu, 8 Juli 2023 11:42 WIB
Juri Bicara Muda PAN Valeryan Bramasta (kiri) berfoto bersama Ganjar Pranowo. (Foto: Instagram Valeryan Bramasta)
Juri Bicara Muda PAN Valeryan Bramasta (kiri) berfoto bersama Ganjar Pranowo. (Foto: Instagram Valeryan Bramasta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juri Bicara Muda PAN Valeryan Bramasta menyatakan, keberlanjutan pembangunan suatu bangsa wajib terlaksana. Sebab Valen meyakini bangsa ini akan maju ketika pembangunan terus berlanjut.

"Sebagai anak muda, sebagai orang yang dianggap kurang berpengalaman, belum banyak berproses dan mungkin belum cukup pintar, tapi saya percaya bahwa suatu keberlanjutan itu mutlak harus ada," ujar Valen, Jumat (7/7).

Baca juga : Srikandi Ganjar Ajak Perempuan Milenial Belajar Tarian Khas Sumsel

Karena itu dia berharap generasi milenial hari ini harus merasa tertantang dan berfikir kritis terhadap calon pemimpin nantinya.

"Apa yang akan dia (Capres) bawa, program apa yang akan diakselerasikan serta memberikan jawaban problem solving terhadap isu yang ada pada hari ini," tambah Valen.

Baca juga : Madrasah dan Sekolah Islam Pembangunan Tebar Qurban Hingga NTT

PAN tidak ingin, tegasnya, pemimpin yang akan datang hanya demi kemenangan lantaran gimmick kapital serta elektabilitas.

"Pemimpin ke depan adalah orang yang membawa sesuatu problem solving, visi ke depan, pembangunan berkelanjutan yang jelas serta mengakomodir isu-isu masalah yang ada pada hari ini, dan yang akan datang," ucap dia.

Baca juga : Srikandi Ganjar Ajak Perempuan Milenial Lestarikan Budaya Lewat Tari Bosara

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyatakan akan cawe-cawe pada Pilpres 2024 demi keberlanjutan pembangunan di Indonesia ke depan.

Hal tersebut disampaikan Jokowi saat bertemu para pemimpin redaksi (Pemred) media dan konten kreator di Istana Kepresidenan, Senin, 29 Mei 2023 lalu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.