Dark/Light Mode

Semester I-2023, BNI Agen46 Capai 173 Ribu Bukukan Transaksi Rp 28,4 Triliun

Sabtu, 29 Juli 2023 19:08 WIB
BNI Agen46 terus proaktif di berbagai daerah, guna melayani masyarakat sampai di pelosok negeri. (Ilustrasi BNI)
BNI Agen46 terus proaktif di berbagai daerah, guna melayani masyarakat sampai di pelosok negeri. (Ilustrasi BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI proaktif menghadirkan solusi perbankan dengan BNI Agen46 di berbagai daerah, guna melayani masyarakat yang belum dapat mengakses layanan BNI.

Hingga semester I-2023, agen laku pandai BNI Agen46 sebanyak lebih dari 173.000, tersebar di 6.000 kota dan 34.000 desa dengan total transaksi mencapai 36,6 juta dengan volume sebesar Rp 28,4 triliun.

Baca juga : AC Milan Belanja Pemain Rp 1,4 Triliun

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengaku bersyukur, program BNI Agen46 dapat terus memberi dorongan positif bagi masyarakat sekaligus pelaku UMKM.

“Akses terhadap layanan perbankan dapat dirasakan oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia yang merupakan negara kepulauan terbesar di dunia. Termasuk masyarakat yang tinggal di daerah sulit dijangkau layanan BNI," katanya di Jakarta, Sabtu (29/7).

Baca juga : Top, BNI Kantongi Laba Rp 10,3 Triliun

BNI Agen46 sendiri merupakan mitra BNI baik perorangan atau badan hukum yang telah bekerja sama dengan BNI untuk menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat berupa Layanan Laku Pandai, Layanan Keuangan Digital (LKD) dan Layanan e-Payment.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.