Dark/Light Mode

Semester I-2023, BNI Agen46 Capai 173 Ribu Bukukan Transaksi Rp 28,4 Triliun

Sabtu, 29 Juli 2023 19:08 WIB
BNI Agen46 terus proaktif di berbagai daerah, guna melayani masyarakat sampai di pelosok negeri. (Ilustrasi BNI)
BNI Agen46 terus proaktif di berbagai daerah, guna melayani masyarakat sampai di pelosok negeri. (Ilustrasi BNI)

 Sebelumnya 
Pada layanan laku pandai, masyarakat dapat membuka rekening tabungan BNI Pandai, melakukan setoran tunai dan juga tarik tunai.

Sementara itu, melalui layanan LKD masyarakat dapat mendaftarkan uang elektronik, setor tunai dan tarik tunai uang elektronik.

Baca juga : AC Milan Belanja Pemain Rp 1,4 Triliun

Pada layanan e-payment, masyarakat dapat melakukan transfer antar bank, pembelian pulsa dan token listrik, pembayaran beragam tagihan seperti PDAM, multifinance, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, tiket kereta dan pesawat, serta pembayaran lainnya.

Ditekankan Okki, kehadiran BNI Agen46 juga akan mempermudah pelaku UMKM untuk menjalankan usahanya. Pasalnya melalui BNI Agen46, pelaku UMKM dapat mengakses keuangan dengan mudah.

Baca juga : Top, BNI Kantongi Laba Rp 10,3 Triliun

“BNI Agen46 menerima pengajuan KUR (Kredit Usaha Rakyat) dari masyarakat. Jadi tidak perlu pergi ke bank dan cukup mendatangi BNI Agen46,” pungkas Okki. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.